-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembangunan Jalan Cikumpay - Ciparay Dan Simpang – Beyeh Masih Jadi Perdebatan Hangat

Thursday 3 October 2024 | October 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-04T00:50:08Z

Saling Lempar Pernyataan Direktur Eksekutif  BICC VS Anggota Dewan Provinsi Banten


Serang Media Kriminalitas- Menanggapi peryataan Musa selaku Anggota DPRD Provinsi Banten di media yang kedua kalinya, terkait paket kegiatan Pembangunan Jalan Cikumpay - Ciparay dan kegiatan Simpang – Beyeh.”Pasalnya menurut Musa dirinya bukan mengkritisi perihal masalah teknisnya,akan tetapi yang di kritisi dirinya terletak pada proses pelaksanaan lelang di Ekatalog, dan Musa juga mengatakan di media, ‘dimana Pihak Dinas PUPR Banten memesan barang, tetapi barang yang datang itu, tidak sesuai dengan barang yang dipesan terangnya.
Sementara itu menurut Hanafi Habib dengan adanya pernyataan Musa di atas, merupakan suatu pernyataan seorang Anggota Dewan yang sedang dalam keadaan kelelahan dengan kesibukan nya, lalu ada teman media yang bertanya. Mengapa begitu kata Hanafi, ‘karena pernyatan yang dilontarkan tersebut tidak nyambung, dengan apa yang beliau katakan terang Hanafi, karena saya sangat kenal betul dengan kecerdasan dan ketajaman kajian serta pemikiran beliau dalam menyikapi sesuatu dan juga dalam mengkaji sesuatu, dan saya yakin itu bukan pernyataan beliau yang sesungguh nya,melainkan hanya sekedar pernyataan penghargaan dan penghormatan bagi si penanya saja ketika beliau sedang dalam keadaan sangat kelelahan di sela –sela kesibukanya ucap Hanafi.

 

Kendati demikian Hanafi Habib juga mengatakan bahwa pada kegiatan paket Pembangunan Jalan Cikumpai – Ciparay dan Simpang – Beyeh pada tahun anggaran 2024 ini, dirinya meyakini, bahwa pelaksanaan pekerjaan tersebut sudah sesuai dengan prosedur yang benar, dan sudah melalui tahapan proses pelaksanaan Lelang E-katalog yang benar dan sesuai aturan. Apa lagi paket pekerjaan tersebut di kawal oleh Walpam ( Pengawalan dan Pengamanan ) dari Kejaksaan Tinggi Banten, yang sifat nya preventif tepat waktu, tepat mutu, dan tepat anggaran. Jadi sangat tidak mungkin apa yang di duga oleh Musa selaku Anggota Dewan Provinsi Banten di media, bahwa kegiatan tersebut,ada dugaan kuat hanya akal akalan antara panitia pengadaan dengan pihak pelaksana, mereka sudah mengklik, kemudian merubah di tengah jalan. itu semua dugaan seseorang yang sedang sangat kelelahan karena banyak menerima kata ucapan selamat menjadi Anggota Dewan Provisi terhadap dirinya, termasuk saya juga ikut mengucapkan kata Hanafi.(D3N)





×
Berita Terbaru Update