-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gufron Rosadi Sekdes Sukalaba, Kunjungi Kantor Sekretariat Media Center Gunung Sari

Saturday 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-14T12:30:07Z

Serang Media Kriminalitas - Dalam rangka silaturahmi dan koordinasi Gufron Rosadi, datang mengunjungi Kantor Sekretariat Media Center Kecamatan Gunungsari di Jalan Raya Gunungsari-Mancak, Kampung Sukamaju, Desa Sukalaba, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Sabtu (14/9/2024).

Gufron Rosadi selaku Sekretaris Desa (Sekdes) Sukalaba dan juga staf Panwaslu Kecamatan Gunungsari dalam kunjungannya meminta Media Center Kecamatan Gunungsari agar bekerjasama untuk bersama-sama menepis berita Hoax serta memberikan edukasi kepada masyarakat agar lebih paham dan cerdas dalam menerima informasi yang masuk.

Dihadapan para awak media Gufron Rosadi mengatakan bahwa dalam kunjungan dirinya yang mewakili dua instansi, sekaligus dan berharap kepada Media Center Kecamatan Gunung Sari agar dapat membangun hubungan yang baik. “Baik itu dari sudut pandang dengan Pemerintah Desa Sukalaba, maupun dengan Panwaslu Kecamatan Gunungsari.

" Kunjungan ini upaya saya untuk membangun hubungan yang baik antara media center dan pemerintah Desa Sukalaba, sebagai wujud dari sinergi pemerintah dan media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat," ucap Gufron.

Dalam kunjungan tersebut, Gufron Rosadi juga menyampaikan bahwa pentingnya edukasi bagi public, mengenai tata cara mengkroscek kebenaran informasi sebelum menyebarkan." Hal ini sangat penting dalam mencegah penyebaran berita bohong yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat," Ujarnya.

Gufron Rosadi juga menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mencegah penyebaran berita Hoax, terutama dalam menghadapi Pilakada yang akan datang.

Selanjutnya Gufron juga berharap Media Center ini dapat membantu dalam menyebarkan informasi yang benar dan akurat kepada masyarakat.

Selain itu, Gufron Rosadi dan para jurnalis juga membahas isu-isu terkini yang terjadi di kecamatan Gunungsari dan saling bertukar informasi.

"Pertemuan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah desa maupun panwaslu gunung sari dengan media center agar tercipta sinergi dan kerja sama yang baik untuk kepentingan masyarakat," harap Gufron.

Ditempat yang sama Sainan yang merupakan Ketua Media Center Kecamatan Gunungsari yang mewakili rekan-rekan jurnalis mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut merupakan kehormatan bagi para jurnalis yang ada di kecamatan Gunungsari. Diharapkan dengan bersinerginya antara jurnalis dan para pejabat publik, bisa membangun Kecamatan Gunungsari, umumnya Kabupaten Serang, Provinsi Banten ke arah yang lebih baik lagi.

" Kamipun para jurnalis menyambut kedatangan Gufron Rosadi dengan antusias. Menyambut baik niat baiknya Gufron Rosadi, yang mengharapkan dapat bersinergi antara pemerintah desa Sukalaba dan media center dapat terus berlanjut untuk membangun kepercayaan masyarakat dan menjaga keamanan informasi di kecamatan Gunungsari," terang Sainan.

Sainan selaku ketua para jurnalis menutup pertemuan tersebut dengan harapan agar kerja sama dan hubungan baik tersebut terus berlanjut dan dapat membawa dampak yang positif khususnya bagi masyarakat kecamatan Gunungsari.(Red)



×
Berita Terbaru Update