-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaksa Agung Rotasi 180 Jaksa

Tuesday 13 August 2024 | August 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-14T00:15:17Z

Jakarta Media Kriminalitas- Jaksa Agung RI Burhanuddin kembali melakukan rotasi jabatatan. Kabar tersebut telah dikonfirmasi Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Harli Siregar.
Mutasi dan rotasi Jaksa itu tertuang dalam surat Keputusan Jaksa Agung ST Burhanuddin Nomor: KEP-IV-11653/C/08/2024 dan Surat Keputusan Jaksa Agung Nomor 180 Tahun 2024 tertanggal 9 Agustus 2024.Dalam Surat Keputusan Nomor 180 Tahun 2024 tersebut, ada 25 jaksa yang dirotasi.
Sementara, dalam Surat Keputusan Jaksa Agung Nomor: KEP-IV-11653/C/08/2024 tersebut terdapat 155 jaksa dimutasi.Sehingga totalnya sebanyak 180 jaksa.
Kapuspenkum Kejaksaan Agung Harli Siregar menyampaikan, mutasi dan rotasi tersebut bagian dari kebutuhan organisasi.“Ya itu bagian dari kebutuhan organisasi, tour of duty dan tour of area,”terang Harli.
“Pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia,”demikian isi pengantar Surat Keputusan Jaksa Agung tersebut yang ditanda tangani Jaksa Agung Muda Pembinaan (JAM-bin) Dr. Bambang Sugeng Rukmono.
Melansir dari laman resminya, Rabu (13/8/2024), Berikut ini selengkapnya nama-namanya 180 Jaksa yang dimutasi dan rotasi:
1.Basuki Sukardjono, S.H., M.H. Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Surabaya menjadi Direktur Sosial, Budaya dan Kemasyarakatan pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta.
2.Setiawan Budi Cahyono, S.H., M.Hum Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu di Bengkulu menjadi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Surabaya.
3.Sukarman Sumarinton, S.H.,M.H. Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu di Bengkulu.
4.Prihatin, S.H. Kepala Subdirektorat Pengamanan Pembangunan Infrastruktur Kawasan dan Sektor Strategis Lainnya pada Direktorat Pengamanan Pembangunan Strategis Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung di Jakarta.
5.Kuntadi, S.H., M.H. Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung di Jakarta dimutasi menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandar Lampung.
6.Dr. Abd Qohar AF, S.H., M.H. Direktur Penuntutan pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung di Jakarta.
7.Sutikno, S.H., M.H. Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Daerah Khusus Jakarta di Jakarta menjadi Direktur Penuntutan pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung di Jakarta.
8.Danang Suryo Wibowo, S.H., LL.M. Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan di Banjarmasin menjadi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Daerah Khusus Jakarta di Jakarta.
9.Yudi Triadi, S.H., M.H. Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah di Palu menjadi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan di Banjarmasin.
10.Zullikar Tanjung, S.H., M.H. Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah di Palu.
11.Dr. Mukhlis, S.H., M.H. Asisten Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat di Bandung menjadi Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta.
12.I Dewa Gede Wirajana, S.H., M.H. Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat di Bandung menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo di Kota Gorontalo.
13.Riyono, S.H., M.Hum. Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung di Pangkal Pinang menjadi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat di Bandung.
14.Hari Wibowo, S.H., M.H Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung di Pangkal Pinang.
15.Dr. Neva Sari Susanti, S.H., M.Hum. Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat di Bandung menjadi Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung di Jakarta.
16.Yuni Daru Winarsih, S.H., M.Hum. Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten di Serang menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang.
17.Yuliana Sagala, S.H., M.H. Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten di Serang.
18.Anton Delianto, S.H., M.H. Kepala Subdirektorat Prapenuntutan pada Direktorat Tindak Pidana Terhadap Orang dan Harta Benda Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta.
19.Amiek Mulandari, S.H., M.H. Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta di Yogyakarta menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Utara di Tanjung Selor.
20.Dr. Dwi Antoro, S.H., M.H. Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta di Yogyakarta.
21.Irene Putrie, S.H., M.Hum. Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Surabaya menjadi Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta.
22.N Rahmat R, S.H., M.H. Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur di Kupang menjadi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Utara di Tanjung Selor.
23.Ikhwan Nul Hakim, S.H. Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur di Kupang.
24.Dr. Sunarwan, S.H., M.Hum. Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah di Semarang menjadi Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung di Jakarta.
25.Muhammad Yusfidli A, S.H., M.H., LL.M. Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah di Semarang menjadi Asisten Umum Jaksa Agung pada Kejaksaan Agung di Jakarta.
26.Dr. Iwan Ginting, S.H., M.H. Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di Medan menjadi Kepala Subdirektorat Pengamanan Pembangunan Infrastruktur Kawasan dan Sektor Strategis Lainnya pada Direktorat Pengamanan Pembangunan Strategis Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta.
27.Muttaqin Harahap, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Medan di Medan menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di Medan.
28.Fajar Syah Putra, S.H., M.H. Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Medan di Medan.
29.Alamsyah, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk di Nganjuk menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang.
30.Ika Mauluddhina, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang di Kepahiang menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk di Nganjuk.
31.Asvera Primadona, S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat di Bandung menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang di Kepahiang.
32.M Emri Kurniawan, S.H., M.H. Kepala Seksi Wilayah I pada Subdirektorat Prapenuntutan Direktorat Tindak Pidana Narkotika dan Zat Adiktif Lainnya Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat di Bandung.
33.Yusna Adia, S.H., M.H. Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum pada Direktorat Perdata Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Asisten Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat di Bandung.
34.Yenita Sari, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang di Sumedang Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum pada Direktorat Perdata Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung di Jakarta.
35.Dr. Adi Purnama, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Selatan di Muara Dua Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang di Sumedang.
36.Beni Putra, S.H., M.H. Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Jambi di Jambi menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Selatan di Muara Dua.
37.Dr. Wisnu Murtopo Nur Muhamad, S.H., M.H. Kepala Subbagian Angka Kredit Jabatan Fungsional pada Bagian Kepangkatan dan Mutasi Biro Kepegawaian Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Jambi di Jambi.
38.Dr. Halila Rama Purnama, S.H., M.Hum. Kepala Kejaksaan Negeri Garut di Garut menjadi Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat di Bandung.
39.Helena Octavianne, S.H., M.H. Asisten Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Jambi di Jambi menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Garut di Garut.
40.Novan Hadian, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Mandailing Natal di Panyabungan menjadi Asisten Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Jambi di Jambi.
41.Muhammad Iqbal, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo di Limboto menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Mandailing Natal di Panyabungan.
42.Abvianto Syaifulloh, S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Papua di Jayapura menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo di Limboto.
43.Djino Dian Talakua, S.H., M.H. Kepala Seksi Penyidikan pada Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Papua Barat di Manokwari menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Papua di Jayapura.
44.Agustian Sunaryo, S.H., C.N., M.H. Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Surabaya menjadi Kepala Subdirektorat Prapenuntutan pada Direktorat Tindak Pidana Terhadap Orang dan Harta Benda Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung di Jakarta.
45.Joko Budi Darmawan, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya di Surabaya menjadi Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Surabaya.
46.Ajie Prasetya, S.H., M.H. Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya di Surabaya.
47.Dr. Agus Chandra, S.H., M.H.Kepala Kejaksaan Negeri Jombang di Jombang menjadi Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang.
48.Nul Albar, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Selatan di Kandangan menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Jombang di Jombang.
49.Rustandi Gustawirya, S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandar Lampung menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Selatan di Kandangan.
50.Widarto Adi Nugroho, S.H., M.H.Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandar Lampung.
51.Bangkit Sormin, S.H., M.H. Kepala Subdirektorat Pendapat Hukum pada Direktorat Pertimbangan Hukum Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Surabaya.
52.Mustaqpirin, S.H., M.H. Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang menjadi Kepala Subdirektorat Pendapat Hukum pada Direktorat Pertimbangan Hukum Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung di Jakarta.
53.Efendri Eka Saputra, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Wonosobo di Wonosobo menjadi Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang
54.Erawati, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tenggara di Kutacane menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Wonosobo di Wonosobo.
55.Lilik Setiyawan, S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat di Pontianak menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tenggara di Kutacane.
56.Teguh Dwicahyono, S.H., M.H. Kepala Seksi Wilayah I pada Subdirektorat Prapenuntutan Direktorat Tindak Pidana Terhadap Keamanan Negara dan Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum Lainnya Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat di Pontianak.
57.Freddy D Simanjuntak, S.H., M.Hum. Inspektur Muda Kepegawaian dan Tugas Umum pada Inspektorat V Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah di Semarang
58.Asmadi, S.H., M.H. Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan di Palembang menjadi Inspektur Muda Kepegawaian dan Tugas Umum pada Inspektorat V Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung di Jakarta.
59.Zainul Arifin, S.H., M.H. Inspektur Muda II pada Inspektur Keuangan Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan di Palembang.
60.Johnny William Pardede, S.H.,M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Palembang di Palembang menjadi Inspektur Muda II pada Inspektur Keuangan Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung di Jakarta.
61.Hutamrin, S.H., M.H. Kepala Subdirektorat Pemantauan pada Direktorat Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Palembang di Palembang.
62.Wahyu Sabrudin, S.I.P, S.H., M.H. Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah di Semarang menjadi Kepala Subdirektorat Pemantauan pada Direktorat Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta.
63.Dr. Lukas Alexander Sinuraya, S.H., M.H.
Kepala Kejaksaan Negeri Jayapura di Jayapura menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah di Semarang.
64.Stanley Yos Bukara, S.H. Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga pada Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Jayapura di Jayapura.
65.Saiful Bahri, S.H., M.H. Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Maluku Utara di Sofifi menjadi Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga pada Pusat l Penerangan Hukum Kejaksaan Agung di Jakarta.
66.Dedyng Wibiyanto Atabay, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Asahan di Kisaran menjadi Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Maluku Utara di Sofifi.
67.Basril G, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Besar di Jantho menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Asahan di Kisaran
68.Jemmy Novian Tirayudi, S.H., M.H., M.Si. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah di Semarang menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Besar di Jantho.
69.Lingga Nuarie, S.H., M.H. Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Jakarta Barat di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah di Semarang.
70.Dr. Yunitha Arifin, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu di Bengkulu Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah di Semarang.
71.Dr. Ni Wayan Sinaryati, S.H., M.H. Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Bali di Denpasar menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu di Bengkulu.
72.I Ketut Terima Darsana, S.H. Kepala KejaksaanNegeri Halmahera Timur di Maba menjadi Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Bali di Denpasar.
73.Satria Irawan, S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan di Banjarmasin menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Timur di Maba.
74.Dwi Hadi Purnomo, S.H., M.H. Kepala Subbagian Penyusunan Program dan Laporan pada Bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan di Banjarmasin.
75.Zulbahri, S.H., M.H. Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Surabaya menjadi Inspektur Muda Intelijen dan Tindak Pidana Khusus pada Inspektorat I Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung di Jakarta.
76.I Ketut Maha Agung, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang di Tangerang. Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Surabaya.
77.Muhammad Amin, S.H., M.H. Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandar Lampung menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang di Tangerang.
78.Armen Wijaya, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Tuban di Tuban menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandar Lampung.
79.Imam Sutopo, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Poso di Poso menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tuban di Tuban
80.Lie Putra Setiawan, S.H.,M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Bengkulu di Bengkulu menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Poso di Poso.
81.Alofsen Sianturi, S.H., M.H. Kepala Seksi Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi dan Eksaminasi pada Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di Medan menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Bengkulu di Bengkulu
82.Dr. Fahmi, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan di Bangkalan menjadi Kepala Subdirektorat Cegah Tangkal, Pengawasan Orang Asing, Pengamanan Sumber Daya Organisasi Kejaksaan dan Pengamanan Penanganan Perkara pada Direktorat Ideologi, Politik, Pertahanan dan Keamanan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta.
83.Suhartono, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara di Sukamara menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan di Bangkalan.
84.Muhammad Irwan, S.H.,M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan di Banjarmasin menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara di Sukamara.
85.Sutrisno, S.H., M.H. Kepala Seksi Tindak Pidana Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum Lainnya Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah di Palangkaraya menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan di Banjarmasin.
86.Agung Mardiwibowo, S.H. Kepala Kejaksaan Negeri Kota Semarang di Semarang menjadi Kepala Subdirektorat Produksi Intelijen pada Direktorat Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta.
87.Candra Saptaji, S.H., M.H. Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kota Semarang di Semarang.
88.Dr. Afrillianna Purba, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan di Blambangan Umpu menjadi Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang.
89.Dody Andohar Jaya Sinaga, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Wakatobi di Wangi-Wangi menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan di Blambangan Umpu.
90.Niko, S.H., M.H. Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur di Kupang menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Wakatobi di Wangi-Wangi.
91.Robby Permana Amri, S.H., M.H. Kepala Subbagian Penyusunan Program dan Penguatan Reformasi Birokrasi pada Bagian Reformasi dan Birokrasi Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur di Kupang.
92.Dwi Indrayati, S.H., M.H. Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandar Lampung menjadi Kepala Bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung di Jakarta.
93.Nurmajayani, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Tanggamus di Kota Agung menjadi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandar Lampung.
94.Dr. Adi Fakhruddin, S.H., M.H., M.A. Kepala Kejaksaan Negeri Tapin di Rantau menjadi KepalabKejaksaan Negeri Tanggamus di Kota Agung.
95.Arya Wicaksana, S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Daerah Khusus Jakarta di Jakarta menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tapin di Rantau.
96.Andhy Hermawan Bolifaar, S.H., M.H. Kepala Subbagian Penyusunan Rencana Anggaran dan Program Kerja II pada Bagian Penyusunan Anggaran dan Program Kerja Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Daerah Khusus Jakarta di Jakarta.
97.Hadiman, S.H., M.H. Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang menjadi Kepala Subdirektorat Prapenuntutan pada Direktorat Tindak Pidana Terorisme dan Lintas Negara Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung di Jakarta.
98.Fajar Mufti, S.H., M.Hum. Kepala Kejaksaan Negeri Pagar Alam di Pagar Alam menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang.
99.Muhammad Hasan Pakaja, S.H.Kepala Kejaksaan Negeri Buru di Namlea menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Pagar Alam di Pagar Alam.
100.Adrianus Notanobun, S.H. Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Maluku di Ambon menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Buru di Namlea
101.Ariyanto Novindra, S.H., M.H. Kepala Seksi Tindak Pidana Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum Lainnya Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur di Kupang menjadi Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Maluku di Ambon.
102.Romlan Robin, S.H. Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Timur di Sangatta menjadi Asisten Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta di Yogyakarta.
103.Reopan Saragih, S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Surabaya menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Timur di Sangatta.
104.Normadi Elfajr, S.T., S.H., M.H. Kepala Subbagian Kekaryaan dan Pengembangan Jabatan Fungsional Bagian Pengembangan Pegawai Biro Kepegawaian Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Surabaya.
105.Dr. Akmal Kodrat, S.H., M.Hum. Kepala Kejaksaan Negeri Subang di Subang menjadi Asisten Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau di Tanjung Pinang.
106.Dr. Bambang Winarno, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Gorontalo Utara di Kwandang menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Subang di Subang
107.Zam Zam Ikhwan, S.H., M.H. Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Papua Barat di Manokwari menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Gorontalo Utara di Kwandang.
108.Erwin Widihantono, S.H., M.H. Kepala Seksi Kontra Penginderaan Kontra Intelijen Audit dan Pengujian Sistem Keamanan Informasi pada Subdirektorat Pengamanan Informasi Direktorat Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Papua Barat di Manokwari.
109.Mayasari, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Lebak di Rangkasbitung menjadi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Jambi di Jambi.
110.Devi Freddy Muskitta, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang di Menggala menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Lebak di Rangkasbitung.
111.Dennie Sagita, S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang di Menggala.
112.Donald Togi Joshua Situmorang, S.H., M.H. Kepala Seksi Penerimaan Negara pada Subdirektorat Investasi dan Penerimaan Negara Direktorat Ekonomi dan Keuangan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang.
113.Immanuel Richendryhot, S.H. Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sula di Sanana menjadi Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Utara di Tanjung Selor
114.Priya Agung Jatmiko, S.H.,M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara di Kendari menjadi Kepala KejaksaanNegeri Kepulauan Sula di Sanana.
115.Yon Yuviarso, S.H., M.H. Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara di Kendari.
116.Semeru, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara di Banjarnegara menjadi Asisten Intelijen pada Kejaksaan Negeri Kalimantan Utara di Tanjung Selor.
117.Fadhila Maya Sari, S.H., M.Kn. Kepala Kejaksaan Negeri Bungo di Muara Bungo menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara di Banjarnegara.
118.Krisdianto, S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara di Kendari menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Bungo di Muara Bungo.
119.Badri Wasil, S.Pd., S.H., M.H. Kepala Seksi Pengamanan Pembangunan Strategis pada Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Bengkulu di Bengkulu menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara di Kendari.
120.Teguh Imanto, S.H., M.Hum. Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Laut di Plaihari menjadi Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Kalimantan Utara di Tanjung Selor.
121..Munandar, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Singkil di Singkil menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Laut di Plaihari.
122.Muhammad Junaidi, S.H., M.H. Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau di Tanjung Pinang menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Singkil di Singkil.
Arief Syafriyanto, S.H., M.H. Pemeriksa Intelijen pada Asisten Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi 123.Sumatera Selatan di Palembang menjadi Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau di Tanjung Pinang
124.Nurhadi Puspandoyo, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi di Teluk Kuantan menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Kalimantan Utara di Tanjung Selor
125.Sahroni, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas di Kuala Kurun menjadi Kepala 126.Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi di Teluk Kuantan
Sugito, S.H.Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur di Samarinda menjadi Kepala KejaksaannNegeri Gunung Mas di Kuala Kurun.
127.Irfan Nirwana Satriyadi, S.Kom., S.H., M.H. Kepala Seksi Analis pada Subdirektorat Bantuan Hukum Pemulihan Direktorat Perdata Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur di Samarinda.
128.Okto Rikardo, S.H. Kepala Kejaksaan Negeri Dairi di Sidikalang menjadi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Kalimantan Utara di Tanjung Selor.
129.Cahyadi Sabri, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Bulukumba di Bulukumba menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Dairi di Sidikalang.
130.Banu Laksamana, S.H., LL.M. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah di Palu menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Bulukumba di Bulukumba.
131.Andi Herman, S.H., M.H. Kepala Subbidang Pengendalian Sentra Pendidikan dan Pelatihan Wilayah I pada Bidang Pengendalian Sentra Pendidikan dan Pelatihan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan Republik Indonesia di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah di Palu.
132.Iqbal, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Grobogan di Purwodadi menjadi Asisten Pengawasan pada Kejaksaan Negeri Kalimantan Utara di Tanjung Selor
133.Daniel Panannangan, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur di Tamiang Layang menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Grobogan di Purwodadi
134.Yedivia Rum, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Nabire di Nabire menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur di Tamiang Layang
135.Mohammad Harun Sunadi, S.E., S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Manado menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Nabire di Nabire
136.Irwan Ganda Saputra, S.H., M.H. Kepala Subbagian Tata Usaha pada Subdirektorat Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi Direktorat Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Manado
137.Yeni Trimulyani, S.H., M.Hum. Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kota Magelang di Magelang
138.Nilma, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Temanggung di Temanggung menjadi Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang.
139.Anton Markus Londa, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Kaimana di Kaimana menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Temanggung di Temanggung.
140.Onneri Khairoza, S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Bengkulu di Bengkulu
Kepala Kejaksaan Negeri Kaimana di Kaimana.
141.Hasbi Kurniawan, S.H., M.H. Pemeriksa Tindak Pidana Umum pada Inspekorat Muda Tindak Pidana Umum, Perdata dan Tata Usaha Negara Inspektorat III Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Bengkulu di Bengkulu
142.Yusnani, S.H., M.H. Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kota Tasikmalaya di Tasikmalaya.
143.Jeffry Paultje Maukar, S.H., M.H. Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Manado menjadi Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta.
144.Mohamad Farid Rumdana, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara di Kotabumi menjadi Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Manado
145.Hendra Syarbaini, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar di Benteng Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara di Kotabumi.
146,Apreza Darul Putra, S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta di Yogyakarta menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar di Benteng
147.Soekesto Ariesto, S.H., M.H. Pemeriksa Keuangan Teknis pada Inspektur Muda II Inspektorat Keuangan Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta di Yogyakarta
148.Lila Nasution, S.H., M.Hum. Kepala Kejaksaan Negeri Belitung di Tanjung Pandan menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kendal di Kendal
149.Bagus Nur Jakfar Adi Saputro, S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Daerah Khusus Jakarta di Jakarta menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Belitung di Tanjung Pandan
150.Noptra, S.H., M.H. Kepala Subbagian Tata Usaha Jaksa Agung pada Bagian Tata Usaha Umum dan Pimpinan Biro Umum Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Daerah Khusus Jakarta di Jakarta
151.Kosasih, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Murung Raya di Puruk Cahu menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang di Lumajang
152.Taufik, S.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Maluku di Ambon menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Murung Raya di Puruk Cahu
153.Petrus Andri Parlindungan Napitupulu, S.H., M.H. Jaksa Ahli Madya pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung di Jakarta (Anggota Satuan Tugas) menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Maluku di Ambon.
154.Bintang Latinusa Yusvantare, S.H. Kepala Kejaksaan Negeri Sumba Barat di Waikabubak menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Merangin di Bangko
155.Agus Taufikurrahman, S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Riau di Pekanbaru menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Sumba Barat di Waikabubak
156.Muhammad Indra Muda Nasution, S.H., M.H. Kepala Seksi Penuntutan pada Asisten Bidang Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Riau di Pekanbaru.
157.Febrianda Ryendra, S.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Rote Ndao di Baa.
158.Dr. Asep Kurniawan Cakraputra, S.H., M.H. Kepala Subbidang Pemulihan Aset Nasional Lainnya pada Bidang Pemulihan Aset Nasional Pusat Pemulihan Aset Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang.
159.Ira Febrina, S.H., M.Si. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandar Lampung menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Mentawai di Tua Pejat
160.Fariando Rusmand, S.H., M.H. Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang di Tigaraksa menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandar Lampung
161.Gunawan Wisnu Murdiyanto, S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di Medan menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Buton di Pasar Wajo
162.Herlambang Saputro, S.H., M.H. Kepala Seksi Tata Usaha Negara pada Assiten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau di Pekanbaru menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di Medan
163.Budhi Purwanto, S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta di Yogyakarta menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Anambas di Tarempa
164.Lutvi Tri Cahyanto, S.H., M.H. Kepala Subbagian Angkutan pada Bagian Rumah Tangga Biro Umum Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta di Yogyakarta
165.Mohammad Chozin, S.H.,M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Musi Rawas di Muara Beliti
166.Tasjrifin Muljana Abdul H, S.H., M.H.Kepala Seksi Wilayah II pada Subdirektorat Eksekusi dan Eksaminasi Direktorat Tindak Pidana Narkotika dan Zat Adiktif Lainnya Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang
167.M. Aria Rosyid, S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Sigi di Sigi Biromaru
168.Budiman, S.H., M.H. Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung di Pangkal Pinang menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang
169.Mahmudin, S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah di Palu menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Morowali Utara di Kolonodale
170.Imam Fauzi, S.H. Kepala Subbidang Pemulihan Aset Negara Lain di Indonesia pada Bidang Pemulihan Aset Trasnasional Pusat Pemulihan Aset Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah di Palu
171.Fik Fik Zulrofik, S.H., M.H. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Manado menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Maluku Tenggara di Langgur
172.Krisnandar, S.H., M.H. Kepala Seksi Penyidikan pada Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandar Lampung menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Manado
173.Rahmat, S.H., M.H. Kepala Seksi Penuntutan pada Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Gorontalo di Kota Gorontalo menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Manado
174.Dodi Gazali Emil, S.H., M.H. Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Jakarta Barat di Jakarta menjadi Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Utara di Tanjung Selor
175.Ryan Jerry Untu, S.H., M.H. Kepala Seksi Ekonomi dan Keuangan pada Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur di Samarinda menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Utara di Tanjung Selor
176.Mico Wiranto Wave Sitohang, S.H., M.H. Kepala Seksi Cegah Tangkal dan Pengawasan Orang pada Subdirektorat Cegah Tangkal, Pengawasan Orang Asing, Pengamanan Sumber Daya Organisasi Kejaksaan dan Pengamanan Perkara Direktorat Ideologi, Politik, Pertahanan dan Keamanan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Utara di Tanjung Selor
177.Riachad Saut Parlindungan Sihombing, S.H., M.H. Kepala Seksi Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi dan Eksaminasi pada Asisten Bidang Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Utara di Tanjung Selor
178.Subhan Gunawan, S.H., M.H. Kepala Seksi Pengamanan Pembangunan Strategis pada Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Utara di Tanjung Selor
179.Herman Kondo Siriwa, S.H., M.H. Kepala Seksi Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi dan Eksaminasi pada Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur di Samarinda menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Utara di Tanjung Selor
180.Idham Kholid, S.H., M.H. Kepala Seksi Pengamanan Pembangunan Strategis pada Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Surabaya menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Utara di Tanjung Selor.(Red)
 

×
Berita Terbaru Update