-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HANAFI HABIB DIREKTUR EKSEKUTIF BICC MENGGENDUS ADANYA PERMAINAN HARGA PENGADAAN BARANG PADA E-KATALOG DI DINDIK BANTEN

Tuesday 27 August 2024 | August 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T05:17:04Z

 

Serang Media Kriminalitas- Direktur Eksekutif Banten Investigation Coruption Control (BICC) Hanafi Habib mengendus adanya permainan harga pengadaan barang pada E-katalog di Dinas Pendidikan Provinsi Banten,”Pasalnya menurut Hanafi banyak ditemukan adanya transaksi-transaksi untuk pengadaan barang yang menggunakan sistem E-Katalog dalam penetapan satuan harga yang tidak rasional, atau harga satuanya tidak masuk akal,pada tahun 2024 ini. Sehingga diduga Dinas pendidikan Provinsi Banten, jelas telah mensiasati agar dapat melambungkan harga dari harga yang sebenarnya, bahkan jauh dari harga yang ada di pasaran.
Untuk itu Hanafi Habib meminta kepada aparat penegak hukum,khususnya Kejati Banten untuk segera menyelidiki terkait transaksi –transaksi pengadaan barang pada Dinas Pendidikan Provinsi Banten, dan juga Hanafi meminta kepada BPK untuk lebih focus serta mengaudit terhadaf transaksi-transaksi pengadaan barang pada tahun 2024 ini.yang dinilai banyak kejanggalan dan tidak rasional.
Saat ditemui dikantornya Hanafi Habib juga mengatakan bahwa lembaganya telah melaporkan ke Kejaksaan Tinggi Banten,salah satu kegiatan yang ada di Dinas Pendidikan Provinsi Banten Tahun Anggaran 2024,yang dinilai sarat dengan korupsi. (Red)

×
Berita Terbaru Update