VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

KEJAGUNG TAHAN TERSANGKA PERKARA KORUPSI PENGADAAN LAHAN KAWASAN PERTANIAN TERPADU BANTEN

Jakarta Kriminalitas - Kejaksaan Agung (Kejagung) menahan tiga orang tersangka perkara korupsi pengadaan tanah untuk lahan kawasan pertanian terpadu pada Biro Umum dan Perlengkapan Pemerintah Provinsi Banten tahun 2009 dan 2010. Ketiganya ditahan di Rumah Tahanan Negara Salemba Cabang Kejaksaan Agung.

selengkapnya...

JAN.S MARINGKA MEMINTA RUTAN SERANG TIDAK MENGISTIMEWAKAN KADISDIK BANTEN

image

Serang Kriminalitas-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Serang,Jan S Maringka,Jumat (21/1) mengatakan,pihaknya meminta agar pihak rumah tahanan negara (rutan) Serang, tidak memberikan perlakuan istimewa kepada Kadisdik Banten, yang tengah menjadi tersangka dugaaan kasus korupsi bantuan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Rp 5,3 miliar.

selengkapnya...

TERSANGKA KORUPSI RP.5,3 MILYAR KADISDIK BANTEN DIBEBASKAN PN SERANG

image

Serang Kriminalitas- Dalam sidang lanjutan praperadilan di Pengadilan Negeri (PN) Serang,Rabu (19/1) yang dipimpin hakim Ucu Jaya Sarjana, dengan tersangka dugaan korupsi bantuan pengadaan software untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) senilai Rp5,3 miliar,kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Banten,Eko Endang Koswara,harus dikeluarkan dari penjara rumah tahanan negara (rutan) Serang.

selengkapnya...

PENAHANAN TERSANGKA DUGAAN KORUPSI RP.5,3 MILYAR SESUAI PROSEDUR

Serang Kriminalitas- Penetapan dan penahanan yang dilakukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang terhadap tersangka kasus dugaan korupsi bantuan software untuk SMP Rp5,3 miliar,yakni kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Banten,Eko Endang Koswara,sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

selengkapnya...

TIGA PEJABAT DISPERINDAGKOP KABUPATEN SERANG DIHUKUM PENJARA DUA TAHUN

Serang Kriminalitas - Tiga pejabat di Kabupaten Serang oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang,Rabu (12/1) dihukum dua dan satu tahun penjara,karena terbukti terlibat perkara korupsi dana penguatan modal koperasi Rp 4,8 miliar,serta didenda masing masing Rp 50 juta.Namun dalam putusannya,majelis hakim tidak ada perintah agar ketiga pejabat tersebut dimasukkan dalam penjara.

selengkapnya...

MANTAN WALIKOTA CILEGON TERSANDUNG HUKUM

Serang Kriminalitas- Mantan walikota Cilegon,Tb Aat Syafaat,Selasa (11/1) dari jam 09.00 - 12.00 Wib,diperiksa Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten,terkait dugaan korupsi pengadaan lahan Kubangsari Cilegon.

selengkapnya...

PEJABAT KESBANGPOLIMAS RESMI DITAHAN KEJARI SERANG

Serang Kriminalitas- Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, kembali menahan salah satu pejabat Pemerintah karena diduga terlibat dugaan Korupsi, kali ini giliran pejabat di lingkungan Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolimas) Kabupaten Serang , Handoyo ditahan karena diduga terlibat dugaan Korupsi pada pengadaan keperluan Pilkada Kabupaten Serang 2010, senilai 2,2 Miliar rupiah.

selengkapnya...

DUGAAN MARKUP SOFTWARE MATEMATIKA SD DINDIK BANTEN RP.1,07 MILYAR

"Waduh, bapak sudah lupa. Sudah lama sih. Sama ibu saja sana," ujar ayah Resti, siswa kelas 6 di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kota Serang, Banten. Resti sedang menyiapkan diri untuk ikut Ujian Nasional (UN), sehingga banyak yang mesti ia pelajari ulang. Salah satunya matematika. Resti memang meminta bantuan ayahnya untuk memahami konsep bilangan berbasis n atau sering disebut jam bilangan.

selengkapnya...

Copyright © 2021 mediakriminalitas · All Rights Reserved