VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

OWNER HOTEL SEA SIDE ANYER AKUI TIDAK MILIKI IJIN IMB

image

Serang, Media Kriminalitas– Amanda Lewis, selaku Pemilik / Owner Hotel Sea Side Anyer, dalam WhatsAppnya mengakui, bahwa pembangunan gedung hotel miliknya, sampai saat ini belum memiliki ijin IMB. Saya belum ada ijin terangnya kepada media kriminalitas, dan saya belum tau caranya bagaimana. Diketahui seharusnya perijinan untuk mendirikan bangunan di urus terlebih dahulu,kemudian baru melaksanakan pembangunannya.

Amanda Lewis mengatakan” bahwa awalnya dirinya menyerahkan sepenuhnya ke pak lurah Agus dan pak suhada untuk mengurus perijinannya,akan tetapi hingga saat ini ijinnya memang mentok terus.Saya kurang tau pak dan Saya juga tidak tau prosedur nya terang Amanda.

Jika memang pemerintah kabupaten serang melalui Satpol-PPnya menginstruksikan untuk membongkar gedung hotel karena tidak ada dokumen perijinan,ya mau bagaimana lagi.”Pasalnya sesuai ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku sebagaimana tertuang dalam Peraturan Daerah Kabupaten Serang Nomor : 5 Tahun 2020, tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Serang Nomor 10 Tahun 2011 Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Serang Tahun 2011 - 2031,khususnya pasal 33 ayat 1 dan 2.

Dikarenakan untuk mengurus perijinan tidak kelar-kelar, jadi saya merasa sudah cape, Jadi gedung tersebut  mau di jual saja. Makanya di tembok pagar gedung Hotel Sea Side Anyer ada tulisan,"DIJUAL " menggunakan cat warna merah,"tujuannya siapa tau ada yang bisa dan mau urus sendiri ijinnya.

Di tempat berbeda saat temui awak media di kantornya, Rezqi Hidayat,S.Pd, Sekertaris Jenderal DPP Lembaga Front Pemantau Kriminalitas ( FPK),menegaskan’ pihaknya secara kelembagaan, Senin, 29/11/2021 akan menghadap untuk menyampaikan surat Laporan pengaduan kepada Bupati Serang Nomor : 0235/ LAPDU-DPP.LSM.FPK/XI/2021.

Point dari surat Laporan pengaduan tersebut meminta agar Bupati Serang tegas untuk melaksanakan amanat  Perda kabupaten Serang, Nomor : 5/2020 pasal 33 ayat 1 dan 2, serta memerintahkan kepada KA Satpol PP kabupaten Serang, untuk menutup dan membongkar gedung Hotel Sea Side karena tidak memiliki  IMB ( ijin mendirikan bangunan ( Red  ).

Copyright © 2022 mediakriminalitas · All Rights Reserved