VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

SERTIJAB 8 KEPALA DESA DI KECAMATAN CINANGKA DI GELAR

image

Serang,Media Kriminalitas,- Pemerintah Kabupaten serang Kecamatan Cinangka ,Rabu ,24 Nopember 2021 menggelar serah terima jabatan dari pejabat Kepala Desa kepada Kepala desa yang terpilih dan sudah di Lantik pada hari Senin,22 Nopember 2021 lalu.

Sertijab kepala desa di laksanakan di Marina Hotel Cinangka dihadiri oleh Camat Cinangka, Kapolsek Cinangka, Dan Ramil Cinangka, tamu undangan lainnya, serta 8 Kepala desa yang terpilih untuk masa bakti 2021-2027 yaitu sebagai berikut :

1. Nana Supriyatna Kepala desa Cinangka

2. M.Mauludin Anwar Kepala Desa Sindanglaya.

3. Ojat Darojat Kepala Desa Cikolelet.

4. H.Tajudin Kepala Desa Mekarsari.

5. Raihannajat, Kepala Desa Kamasan.

6. Cucun Cunaefi, Kepala Desa Karang Suraga.

7. Mulyadi, Kepala Desa Pasauran.

8. Masnun, Kepala Desa Bantarwangi.

Acara dengan standar prokes berlangsung khidmat aman tertib dan lancar, kegiatan di awali dengan pembacaan qalam ilahi di kumandangkan oleh Sobri staf desa Bulakan, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya dan di akhiri dengan doa.

Dalam acara Sertijab ini, H. Tajudin, Kepala Desa Mekarsari, mewakili para Kepala Desa, terpilih di kecamatan Cinangka, agar senantiasa bisa amana dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi masyarakat.

H.Tajudin juga meminta kepada para kepala desa se-kecamatan Cinangka untuk bersatu padu / bergotong royong, ringan sama dijinjing berat sama di pikul, kebersamaan ini perlu kita bangun dan kita lakukan demi untuk mewujudkan desa-desa di Kecamatan Cinangka masyarakatnya sejahtera, maju dan mandiri, harapnya.

Ditempat yang sama, Deni Firdaus Camat Cinangka, mengapresiasi /mendukung apa yang disampaikan H.Tajudin sangat positif.

Selanjutnya, Deni juga mengucapkan selamat dan sukses kepada 8 kepala desa yang sekarang sudah mengemban tugas menjadi kepala desa,agar mematuhi perbub No:10/2019,sebagaimana amanat bupati Serang para kepala desa terpilih melarang pergantian aparatur desa tanpa ada dasar yang jelas payung hukum tugas pokok hak dan kewajiban  kepala desa tertuang dalam UU 6 tahun 2014 tentang Desa, Deni juga meminta kepada para kepala desa agar RJPMDes paling lambat bulan Februari 2022  sudah rampung, terangnya. ( Rezqi Hidayat,S.Pd )

Copyright © 2022 mediakriminalitas · All Rights Reserved