VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

Bidhumas Polda Banten Visit Media,Wujudkan Pilkades Aman, Sehat Dan Kondusif

image

LebakMedia Kriminalitas-  Dalam rangka menjalin sinergitas dan penguatan manajemen media, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga silaturahmi dengan Forum Media Lebak dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga yang diwakili oleh Kaur Penum Bidhumas Polda Banten Kompol Riky Crisma mengatakan bahwa silaturahmi kunjungan ke rekan-rekan media ini di gelar dengan Ngopi Wae bersama rekan Media TV, Media Online, Media Cetak dan Radio di Pokja Wartawan Kabupaten Lebak pada Selasa (19/10).

Suasana yang terjalin sangat hangat ini menyatukan keharmonisan, Riky Crisma didampingi Kasi Humas Polres Lebak bersama Forum Media Lebak saling bercanda ria, berdiskusi, saling curhat mengenai pengalaman saat mencari sebuah berita dilapangan.

Riky Crisma mengatakan bahwa peran media sangatlah penting untuk selalu menyampaikan informasi yang objektif, membangun, dan mengedukasi kepada masyarakat, Forum Media Polda Banten yang ada di Lebak ini juga dapat membantu sosialisasi hingga mengedukasi program pemerintah seperti saat ini yang akan dilaksanakan Pilkades di Kabupaten Lebak pada Minggu 24 Oktober 2021.

"Pelaksanaan Pilkades di wilayah hukum Polda Banten akan berlangsung di Kabupaten Lebak yang akan dilaksanakan pada Minggu 24 Oktober 2021," ujar Riky Crisma.

Riky Crisma mengatakan pelaksanaan pilkades untuk potensi kerawananan cukup tinggi, perlu diantisipasi supaya tidak menganggu kondusifitas saat ini, termasuk dari potensi munculnya cluster baru Covid-19 dan kontijensi bencana alam.

"Mari untuk bersama menjaga situasi kamtibmas sehingga Pilkades dapat berjalan dengan aman, sehat dan kondusif, hindari money politic, hoax, intimidasi dan patuhi protokol kesehatan sehingga Pilkades berlangsung aman, sehat dan kondusif," kata Riky Crisma. (L30/hms)

Copyright © 2021 mediakriminalitas · All Rights Reserved