VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

Masyarakat 12 Desa Di Kecamatan Anyer Menerima Bantuan BSB PPKM Dari Kemensos RI

image

Anyer - Media Kriminalitas - Bantuan Sembako Beras Pemberlakuan Pambatasan Kegiatan Masyarakat ( BSB PPKM ), dari Bantuan Kemensos RI, melalui Kantor POS. “Beras sebanyak 80 ton tersebut, dibagikan untuk 12 Desa,dan langsung disalurkan kemasyarakat se-kecamatan.

Adapun untuk 2 Desa, di antaranya Desa Anyer dan Desa Bunihara dalam penyaluranya dibantu langsung  dan dibagikan di kantor kecamatan anyer.  Pembagian beras tersebut di pandu langsung oleh Camat Anyer Drs.Khairil Anwar,M.Si. dengan menerapkan prokes standar yang sudah di tentukan dengan memakai masker dan cuci tangan.

Camat Anyer Drs.Khairil Anwar,M.Si mengatakan untuk 10 Desa yang lainnya akan dibagikan di masing-masing Desa, dengan di awasi dari pihak kepolisian, Kantor POS dan juga adanya pendampingan dari petugas PKH, Khairil Anwar menjelaskan," setiap masyarakat yang menerima manfaat dari sembako beras masing-masing satu sak yang namanya sudah langsung ada dalam daftar dari pusat, yang datanya dibawa dari petugas kantor Pos, kita di sini hanya membagikan sesuai daftar nama yang sudah ada jelas," Camat Khairil.

Sementara itu Ketua APDESI Kecamatan Anyer Masita Roni yang juga Kepala Desa Bunihara turut juga Hadir yang di dampingi staf Desa serta dibantu BPD Desa Bunihara dengan peran serta dalam memandu masyarakat saat pengambilan sumbako beras dengan cara bergilir susuai urutan nama yang di panggil.(130)(L3O)

Copyright © 2021 mediakriminalitas · All Rights Reserved