VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

Kapolri Bagikan 2500 Paket Sembako Bantuan Sosial Kepada Buruh Dan Masyarakat Tanggerang

image

Tanggerang - Media Kriminalitas - Usai meninjau serbuan vaksin untuk karyawan dan buruh di PT Victory Cingluh, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memberikan bantuan sosial 2500 paket sembako yang diberikan secara simbolis kepada 5 perwakilan buruh dan masyarakat sekitar, Kamis (29/07/2021).Hal itu dilakukan sendiri oleh Jenderal bintang empat yang juga mantan Kapolda Banten.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Level 4.

"Semoga membantu, ini untuk membantu kebutuhan sehari-sehari," kata Sigit memulai interaksinya dengan salah satu perwakilan penerima bansos.

Sigit menjelaskan, bantuan sosial tersebut berasal dari Pemerintah Indonesia yang disalurkan melalui TNI-Polri. Hal ini merupakan wujud kehadiran Negara di tengah masyarakat. Sekaligus, bentuk tanggung jawab Pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

"Penyaluran bantuan sosial ini merupakan komitmen Pemerintah terhadap kebijakan yang diambil sekaligus sebagai wujud kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat," kata Sigit

"Harapan kami ini bisa membantu, dari Pemerintah yang tentunya dari Pemerintah kami harapkan bisa meringankan beban dari masyarakat yang terdampak. Dan tak usah khawatir Pemerintah pasti perhatikan masyarakat," tutur Sigit.

Saat membagikan bansos tersebut, eks Kapolda Banten ini juga menyosialisasikan kepada masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Sudah di vaksin ya. Tetap pakai masker ya. Kalau ada saudaranya yang butuh masker, kasih. Terima kasih ya," ujar Sigit kepada warga penerima bansos. (130/Bidhms)

Copyright © 2021 mediakriminalitas · All Rights Reserved