VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

MAHMUDI NOMOR URUT.3 SANGAT OPTIMIS DAPAT MEMENANGKAN PILKADES DESA KEMUNING

image

Serang, Media Kriminalitas,- Aktivitas pemilihan kepala desa merupakan aktivitas politik yang menunjukkan bagaimana proses demokrasi terjadi di desa. Serta tidak dapat dilepaskan dari perkembangan dinamika politik yang terjadi di desa.

Pilkades tidak semata-mata hanya untuk memperebutkan kekuasaan atau bagaimana strategi kampanye yang dilakukan agar mendapatkan dukungan dari masyarakat desa, akan tetapi lebih dari pada itu menyangkut gengsi, harga diri dan kehormatan. Sehingga seringkali di berbagai daerah dalam proses Pilkades ini kerap kali menimbulkan konflik di masyarakat.

Untuk itu menjelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang di selenggarakan oleh pihak pemerintah Kabupaten Serang, yang di wakili oleh Panitia KPU Kec.Waringin Kurung,khususnya di peruntukan Desa Kemuning.

Berdasarkan dari hasil penilitian dan pendapat dari tim lembaga Fron Pemantau Kriminalitas (FPK) dan dari Konfirmasi jurnalis Media kriminalitas, dengan beberapa para tokoh agama/tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan lapisan warga masyarakat di Desa Kemuning, semuanya menilai jika figur Mahmudi, pria 33 Tahun, sangat layak untuk dijadikan jagoan bakal calon kepala desa Kemuning, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang – Banten.

Selain layak para tokoh setempat juga merasa begitu yakin dan berpegang teguh kalau sosok figur Mahmudi, akan mampu untuk memimpin, melayani secara bijaksana, bahkan sangat koopratif,serta  bisa bersinergi, dan adil terhadaf masyarakat dalam membangun poros - poros Desa Kemuning, ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi di segala bidangnya.

Selain pada sektor sarana dan prasarana, Pendidikan, Kesehatan, pebentukan BUMDES, UKM, dan insprastruktur jalan, yang menjadikan skala periotas bagi Mahmudi dalam meningkatkan roda perekonomian masyarakat menuju perubahan Desa Kemuning Kec.Waringin Kurung

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat yang enggan disebutkan namanya saat dikunjungi media kriminalitas di kediamanya, menjelaskan kepada awak media,bahwa pada realitanya masyarakat desa Kemuning, sudah tidak asing lagi dengan kemampuan Mahmudi, karena jika di lihat dari sisi  pengalaman, serta pengabdiannya kepada masyarakat desa Kemuning sudah tidak dapat diragukan lagi, faktanya,sebelum menjadi kades Mahmudi memang sudah merakyat dan diterima oleh semua lapisan warga masyarakat di Desa Kemuning.

Jadi saat ini masyarakat desa Kemuning sudah memprediksi bahwa Mahmudi akan memperoleh suara terbanyak dan akan terpilih menjadi kepala Desa Kemuning pada pemilihan Pilkades serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 11 Juli 2021 mendatang.

Secara pribadi “saya sangat mendukung sekaligus mendoakan, pada pilkades serentak untuk kemenangan Mahmudi yang akan terpilih menjadi kepala Desa Kemuning yang siap melayani warga masyarakat,tegasnya

Ditempat berbeda saat di temui di kediamannya, Mahmudi, “Salah seorang figur Bakal Calon Kepala Desa Kemuning, kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang - Banten, kepada awak media menyatakan siap ikut bertempur di medan laga pada pemilihan kepala desa serentak yang akan di gelar pada Minggu tanggal 11 Juli 2021 mendatang.

Mahmudi, menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan dan permintaan dari para tokoh serta lapisan warga masyarakat, untuk menjadikan dirinya sebagai Bakal Calon Kepala Desa Kemuning, atas hal tersebut dirinya mengaku merasa terpanggil untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat Desa Kemuning,

Mahmudi dalam visinya menjadi Fasilitator dalam menciptakan Desa Kemuning yang aktif dan mandiri kemudian yang akan menjadi skala prioritas dirinya adalah akan meningkatan berputaran roda perekonomian di masyarakat,selain di bidang pembinaan sarana Prasarana Kesehatan, Pendidikan formal dan non formal.

Selain itu untuk Prioritas selanjutnya adalah pelayanan khusus terhadap Anak yatim Piatu, fakir miskin serta janda jompo,untuk kedepannya akan lebih kami perhatikan lagi,selanjutnya untuk bidang sosial ekonomi.

Oleh karena itu untuk Program kerja ke depan akan Mahmudi akan melibatkan seluruh elemen masyarakat BPD, LPM, Karang Taruna,  PKK, RT/ RW dan Aparatur Desa untuk bersama-sama   membangun Desa Kemuning ke arah yang lebih maju akuntabel, transparan serta bahu membahu dan berkesinambungan, sehingga bisa di rasakan oleh seluruh lapisan warga masyarakat.

Di akhir obrolan  dengan jurnalis media kriminalitas,Mahmudi minta Doa restunya kepada seluruh warga Desa Kemuning, beserta keluarga besar agar niatnya dapat terwujud dan di kabulkan dan Allah, SWT...... AMIN ya Robala'lamin.(Ismatulloh)

Copyright © 2021 mediakriminalitas · All Rights Reserved