VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

WARGA MENOLAK PEMBANGUNAN KANDANG AYAM DI DESA ANGSANA

image

Serang, Media Kriminalitas– Warga Desa Angsana, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang Banten, menyatakan menolak keras, adanya kegiatan yang dilakukan oleh PT Charoen Pokphand untuk pembangunan Kandang Ayam.”Pasalnya pembangunan tersebut lokasinya terletak di tengah kawasan permukiman warga setempat.

Pernyataan sikap dan menolak keras adanya pembangunan Kandang Ayam di buat secara tertulis oleh masyarakat setempat yang di tanda tangani pada tanggal ( 7 /4/2021) dan disampaikan melalui Lembaga DPP Front Pemantau Kriminalitas ( FPK ) selaku pendamping dan atau perwakilan warga ( para Ketua RT, Ketua Pemuda Tokoh masyarakat/ tokoh Agama kepada pihak perusahaan, serta kepada pihak pemerintah.

Ismetulloh dari  DPP Lembaga Front Pemantau Kriminalitas (FPK) mengatakan, bahwa pihaknya selaku Ketua Korwil Mancak,Gunungsari ,Taktakan,sebelumnya sudah melakukan cek and ricek dan investigasi di lapangan. Bahwa berkaitan dengan adanya kegiatan pembangunan Kandang Ayam, warga menilai kedepannya dengan keberadaan kandang ayam di kampungnya akan berdampak pada lingkungan dan pemukiman yang mereka tempati,bahkan dengan adanya kandang ayam dikhawatirkan akan lebih banyak madharat nya buat masyarakat umum.

”Jadi kami yang mewakili suara dari masyarakat lebih baik ditutup saja, karena tidak akan ada manfaatnya buat masyarakat sekitar dan yang pasti hanya untuk menguntungkan pengusahanya saja serta menguntungkan bagi oknum-oknum tertentu saja tegas Ismat dengan nada jengkel

Ditegaskan Ismetulloh,dengan adanya pembangunan kandang ayam, saat ini lingkungan masyarakat menjadi  tidak harmonis ( bergelolak ), hal tersebut yang menjadikan factor utamanya, karena pihak pemerintah desa angsana, dengan pihak perusahaan sebelumnya tidak melakukan sosialisasi dengan lingkungan masyarakat/ warga sekitar.

Untuk itu secara kelembagaan pihaknya sudah melaporkan hal ini kepada pimpinan DPP Lembaga FPK, untuk segera mengambil keputusan dan atau langkah untuk menindak lanjuti atas adanya pengaduan dari warga masyarakat yang menolak adanya pembangunan kandang ayam di desa Angsana, jelasnya.

Sementara itu saat di konfirmasi oleh awak media ke rumahnya, Kepala Desa Angsana sedang tidak ada di tempat. Selanjutnya di konfirmasi lewat WhatsAppnya sampai berita ini di publish belum juga ada komentar serta tanggapan nya, terkait adanya penolakan warganya atas pembangunan kandang ayam di wilayah desa Angsana.

Hal yang sama media kriminalitas mencoba untuk menghubungi Drs.Inzul Arob,M.Si selaku Camat Mancak untuk meminta tanggapan serta komentarnya atas adanya gejolak penolakan warga pada kegiatan pembangunan kandang ayam di wilayah desa Angsana, namun telpon seluler nya sedang tidak aktif dikonfirmasi lewat WhatsAppnya meski terkirim akan tetapi belum belum terlihat belum terbaca (Rezqi Hidayat,S.Pd)

Copyright © 2021 mediakriminalitas · All Rights Reserved