VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

H.AMIN KARSIMAN OPTIMIS TERPILIH DUA PERIODE

image

Serang, Media Kriminalitas, – H.Amin Karsiman saat ini masih menjabat Kepala Desa Cinangka, dirinya mengaku optimis akan terpilih kembali pada Pilkades serentak se-kabupaten Serang, yang akan digelar pada tanggal 11 Juli 2021 mendatang.

Sebagai petahana H.Amin Karsiman, menyatakan bahwa dirinya Ikhlas mengabdi kepada masyarakat untuk membangun desa Cinangka lebih maju lagi di segala bidangnya dan yang menjadi skala prioritas terutama dalam rangka Upaya peningkatan roda perekonomian masyarakat desa Cinangka yang saat sedang menurun karena dampak dari covid 19.

Sebagai petahana H.Amin Karsiman, ingin dua periode menjabat Kepala Desa Cinangka, karena satu periode mengabdi kepada masyarakat dirasakan belum cukup dan oleh karena itu dengan didasari keikhlasan dirinya menyatakan siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan mengajak semua pihak untuk  berjibaku membangun desa Cinangka yang bermartabat, Mandiri,Adil dan Makmur dapat di rasakan oleh seluruh warga masyarakat, ucapnya.

Pada periode pertamanya di paparkan  H.Amin Karsiman untuk pembangunan sarana prasarana khususnya jalan-jalan Alhamdulillah sudah dapat di manfaatkan oleh masyarakat dengan dengan demikian arus lalulintas yang lancar dampak positifnya mendukung untuk peningkatan roda perekonomian masyarakat.

Diakhir pemaparannya H.Amin Karsiman. menyampaikan permohonan maaf sekaligus meminta doa restu serta H.Amin Karsiman. seluruh warga masyarakat desa Cinangka, agar dapat kembali terpilih serta dilantik yang kedua kalinya sebagai kepala desa Cinangka, selain itu, atas nama pribadi dan mewakili keluarga besarnya serta atas nama Pemerintahan Desa Cinangka dalam rangka menjelang dan menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1442 H , dari lubuk hati yang paling dalam meminta maaf lahir bathin atas segala kekurangan dan kesalahan sebelumnya karena disadari sebagai manusia biasa Pihaknya tidak luput dari kekurangan dan kesalahan, semoga di bulan Ramadhan 1442 H, kita semua dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan tetap disiplin menjaga protokol kesehatan ( 5 M ) "pungkas H.Amin Karsiman.

Penelusuran serta pemantauan Mediakriminalitas dan croscek tim dari Lembaga fakta lapangan dari jajak pendapat serta  konfirmasi dengan beberapa tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan pemuka Agama di wilayah desa Cinangka  di prediksi  H.Amin Karsiman akan terpilih kembali menjadi kepala desa Cinangka untuk periode 2021-2027 ( Rezqi Hidayat,S.Pd)

Copyright © 2021 mediakriminalitas · All Rights Reserved