VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

LEMBAGA DPP- FPK SEGERA LAPORKAN WAREM DI DEPAN SMAN 1 ANYER.

image

Serang, Media Kriminalitas- Berdasarkan informasi dari masyarakat,terkait adanya warung remang-remang, tempat berkumpulnya para wanita yang biasa menjajakan cinta dilokasi pantai, yang sudah meresahkan masyarakat,tepatnya di depan SMAN 1 Anyer.Untuk itu guna menindaklanjuti adanya pengaduan dari masyarakat  Ketua Divisi SDM DPP LSM Front Pemantau Kriminalitas ( FPK ) Leo Admedy akan segera melaporkan kepada pihak terkait untuk segera menutup kegiatan tersebut.

Leo menjelaskan berdasarkan hasil investigasi serta pemantauan di lapangan menyatakan bahwa dalam situasi pandemi Covid-19 masih saja ada tempat hiburan malam yang beroperasi di pantai Anyer 2 kecamatan Anyer, dengan titik lokasinya tepat berada di depan SMAN 1 Anyer.

Menurut  Leo, selaku Ketua Divisi SDM dari DPP LSM  Front Pemantau Kriminalitas ( FPK ),bahwa Pihaknya secara kelembagaan akan segera melaporkan temuannya, karena menurutnya ada sekitar 5 warung remang-remang yang diduga ilegal ( tidak memiliki ijin ) yang menjual minuman beralkohol. Selain itu adanya karaokean dengan menyediakan puluhan wanita-wanita penghiburnya yang biasa mangkal di warung remang –remang tersebut. Dengan melihat adanya kondisi seperti ini pihaknya secara kelembagaan akan melaporkan kepada pihak terkait untuk segera menutup tempat hiburan malam tersebut.

Ditegaskan Leo bahwa keberadaan warung remang-remang tersebut, selain tidak memiliki ijin operasional sebagai tempat hiburan malam, yang juga menyediakan wanita penghibur, sangatlah tidak etis dan elok, karena lokasinya berada di depan lembaga pendidikan yaitu SMAN 1 ANYER.

Untuk itu dimohon kepada pihak terkait untuk segera melakukan langkah-langkah kongkrit untuk menertibkan warem yang sudah meresahkan masyarakat,Leo sangat berharaf dari pihak pemerintah khususnya kecamatan Anyer  untuk menerjunkan Kasie Trantib Kecamatan Anyer untuk melakukan penghentian kegiatan tersebut

Sementara itu Camat Anyer Khairil Anwar Kepada mediakriminalitas, mengucapkan banyak terima kasih atas informasinya, berkaitan dengan lokasi tersebut,menurut  Khairil sudah beberapa kali kita razia dengan Pol PP,namun tetap saja membandel. Untuk itu dengan adanya pengaduan dari lembaga DPP-FPK kita akan tindak lanjuti atas laporan ini ( RED )

Copyright © 2021 mediakriminalitas · All Rights Reserved