VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

Kapolsek Kasemen Hadiri Rakor Lintas Sektoral

image

Kota Serang - Media Kriminalitas,- Bertempat dikantor kecamatan Kasemen, Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten AKP Ugum Taryana, SH., yang diwakili Kanit Intelkam Polsek Kasemen Aipda Arif menghadiri rapat koordinasi linta sektoral Muspika Kasemen Kota Serang pada Jumat 12 Nopember 2020.

Turut hadir Camat Kasemen H.Mashudi, SE., M.Si., Sekmat Kasemen, Danramil Kasemen Kapten inf Sarwono, Perwakilan Puskesmas Kasemen, Perwakilan Puskesmas Priyayi, Perwakilan Puskesmas Sawah Luhur.

Camat Kasemen H.Mashudi, SE., M.Si., dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam rapat lintas sektoral ini.

"Pada kesempatan ini saya adakan acara rapat koordinasi ini dengan maksud yaitu untuk menyamakan persepsi selaku muspika di kecamatan Kasemen sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman,"kata Camat Kasemen H.Mashudi, SE., M.Si.

Masih kata Mashudi terkait penolakan oleh warga dengan rencana pemerintah Kota Serang yang akan menggunakan Rumah Susun dikelurahan Margaluyu Kecamatan Kasemen sebagai rumah singgah untuk OTG (orang tanpa Gejala) covid-19.

"Saya minta saran dan masukan dari bapak dan ibu yang hadir ini bagaimana cara kita menghadapinya,"ujarnya.

Ditempat yang sama Danramil Kasemen Kapten inf Sarwono menyarankan agar tempat tersebut dipersiapkan segala sesuatunya.

"Saran saya yaitu sebelum tempat tersebut ditempati sebelumnya harus di bersihkan dan di persiapkan segala perlengkapannya fan juga sebelum tempat tersebut di tempati baiknya di lakukan sosialisasi kembali,"sarannya.

Sementara itu Perwakilan Puskesmas Kasemen juga memberikan saran terkait rencana kegiatan tersebut.

"Saran saya juga pak camat selain kebersihan yang di perhatik baiknya juga tenaga medis dan peralatan medis untuk di persiapkan juga,"katanya.Selama kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif. (Ismat/HUMAS).

Copyright © 2020 mediakriminalitas · All Rights Reserved