VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

SPN Polda Banten Gelar Upacara Penutupan Dan Pelantikan PAG Tahun 2020

image

Serang Media Kriminalitas- Sekolah Polisi Negara (SPN), Polda Banten menggelar Upacara Penutupan dan pelantikan Pendidikan Alih Golongan (PAG) tahun 2020, Upacara yang dilaksanakan secara Virtual dengan Inspektur Upacara Bapak Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistiyanto M.Si., dilaksanakan di Gedung Serbaguna (Aula) SPN Polda Banten. Rabu 21/10/2020

Pada kesempatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan, Alhamdulillah, menyelesaikan pendidikan alih-alih golongan dari Bintara ke Perwira ini merupakan anugerah Allah SWT yang harus disyukuri.

Selain itu kita juga harus ingat percaya diri dalam menjadi perwira tidak terlepas dari doa dan kelulusan dari keluarga dan orang tua kita, olehnya itu yang ditempatkan ini harus dimaknai acara positif bukan hanya sebagai bentuk rasa syukur dan bangga atas prestasi namun juga sebagai bentuk motivasi, tanggung jawab dan amanah untuk memberikan pengabdian yang lebih baik kepada masyarakat dan bangsa. Ujar Fiandar.

"Upacara Penutupan dan pelantikan Perwira Pendidikan Alih Golongan (PAG) TA.2020 diikuti sebanyak 48 orang peserta didik dan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19".  Jelasnya.

Terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melalui pesan singkat menjelaskan, pada hari ini memang telah dilaksanakan Upacara Penutupan dan pelantikan Pendidikan Alih Golongan (PAG) T.A 2020 di SPN Polda Banten, kita berharap seluruh perwira yang dilantik memahami program prioritas Kapolri. Jelasnya.

Semoga saja seluruh perwira yang dilantik selalu pertebal iman dan taqwa kepada Allah SWT Tuhan yang maha kuasa, tingkatkan disiplin yang dilandasi kesadaran yang tinggi, wujudkan pola hidup polri yang sederhana dan jangan koruptif, jadilah teladan yang baik ditengah masyarakat serta bangun selalu sinergitas dengan seluruh elemen bangsa sehingga terciptanya suasana kerja yang harmonis dalam pelaksanaan tugas negara untuk melayani rakyat. Tutup Edy Sumardi.(L3O/ Bidhumas)

Copyright © 2020 mediakriminalitas · All Rights Reserved