VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

POLEMIK STAF DESA CIBOJONG DENGAN WARGA AKHIRNYA SELESAI DI MUSYAWARAHKAN

image

Serang,Media Kriminalitas- Menindaklanjuti pemberitaan terkait dugaan penipuan oleh staf desa Cibojong terhadap Saripudin, warga kp Cikuar, Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten serang, akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan.

Permusyarahan  antara Arkiman dan Saripudin turut di hadiri oleh Kepala Desa Cibojong.Didalam kesempatan ini’ Arkiman menyampaikan permintaan maaf kepada Saripudin atas kesalahannya, dimana pihaknya mengaku kalau berkas an. anaknya Saripudin untuk didaftarkan ke pihak KUA Padarincang, masih ada dan belum di daftarkan ke KUA Padarincang sehingga blangko buku/ akta nikah belum juga terbit. “Namun di dalam surat pernyataan Arkiman akan bertanggung jawab untuk segera mengurusnya, sehingga dalam waktu dekat Buku Nikah yang dijanjikan bisa di selesaikan.

Sementara itu Saripudin yang didalam surat pernyataan sebagai saksi / korban.Mengatakan sebagai manusia biasa tentunya harus menerima permintaan maaf dari Arkiman. Karena yang saya harafkan ada niat baik serta tanggung jawab sesuai dengan isi surat pernyataannya, akan menyelesaikan buku nikah an.anaknya. Karena buku / akta nikah anaknya itu sangatlah begitu penting untuk pengurusan Akta Lahir cucu saya dan saya berharap atas kejadian ini supaya dijadikan peringatan jangan sampai terulang lagi, harapnya.

Ditempat yang sama Noval Kepala desa Cibojong memberikan peringatan keras kepada Arkiman untuk menjaga nama baik pemerintah Desa Cibojong, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan ditegaskan Noval agar buku nikah anaknya Saripudin untuk segera di urus agar cepat selesai. Sebagai Kepala Desa pihaknya meminta maaf atas adanya kejadian ini, dengan nada berharaf.

Sementara itu ditempat terpisah Rezqi.S.pd Sekertaris Jenderal DPP Lembaga Front Pemantau Kriminalitas ( FPK ), kepada media kriminalitas, membenarkan bahwa pihaknya telah menerima berkas pernyataan dan pertanggungjawaban dari Arkiman untuk segera menyelesaikan persoalan Buku Nikah .

Pernyataan dari Arkiman tentunya menjadikan dasar untuk klarifikasi atau pencabutan surat laporan pendahuluan pengaduan ( LAPDU ) yang telah dilayangkan ke pihak Polres Kota Serang, atas laporan Saripudin, terkait dugaan pihak Aparatur/Staf Desa Cibojong, An.Ar telah melakukan perbuatan melawan hukum dengan melanggar pasal 378 KUHP, jelasnya.( Ismetulloh )

Copyright © 2020 mediakriminalitas · All Rights Reserved