VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

PROYEK SDN KALIBARU 1 DEPOK ABAIKAN TENTANG KESELAMATAN KERJA

image

Cilodong Media Kriminalitas- Proyek Pembangunan dan Penataan Lingkungan SDN Kalibaru. 4, dengan pagu anggaran sebesar Rp.4.1 milyar.Diduga dikerjakan asal jadi saja,”Pasalnya berdasarkan pantauan media kriminalitas, proyek yang menghabiskan anggaran mencapai milyaran rupiah itu,pekerjaannya diduga tidak sesuai dengan spek yang sudah ditentukan dalam kontrak. Karena dalam pelaksanaan pekerjaanya diduga dikerjakan secara asal-asalan saja, bahkan tidak memikirkan tentang keselamatan para pekerja.

Seharusnya dalam melaksanakan pekerjaan, pihak pelaksana dapat mengikuti aturan sistem dalam keselamatan kerja. “Akan tetapi ‘faktanya selain mengabaikan tentang keselamatan kerja, namun masih banyak lagi yang tidak diikuti oleh pihak pelaksana,seperti dalam menjaga keamanan,atau aturan tentang standar kerja keamanan.

Sepertinya dalam melaksanakan pekerjaan, pihak pelaksana banyak hal yang di abaikan,bahkan di anggap sepele,karena tidak mengikuti protokol keamanan tentang keselamatan kerja, yang seharusnya memakai (APD) alat pelindung kerja,selain itu para pekerja tidak dilengkapi dengan peralatan kesehatan dan keselamatan kerja (K3). Padahal pada saat mengikuti proses tender maupun tahapan dalam mengikuti lelang, APD dan K3 Merupakan salah satu syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh peserta lelang.Hal ini sangat disayangkan karena kurangnya pengawasan dari pejabat terkait,yang seharusnya dapat segera memberikan teguran, peringatan maupun sanksi. (Jimy)

Copyright © 2021 mediakriminalitas · All Rights Reserved