VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Sosok Kepala UPT 3 PUPR.Cilangkap Kota Depok Kinerjanya Patut Di Contoh

image

Depok Media Kriminalitas- Dalam proses pelaksanaan pekerjaan yang terdapat di UPT 3 PUPR.Cilangkap Kota Depok dimasa pandemi covid 19, untuk tahun ini banyak titik pekerjaan yang dikurangi,hal tersebut disampaikan oleh Kepala UPT 3 PUPR IR.Oky diruang kerjanya saat ditemui media kriminalitas,

Menurut Oky seharusnya terdapat 400 titik pekerjaan untuk tahun 2020 ini.”Akan tetapi UPT 3 PUPR.Cilangkap Kota Depok, saat ini hanya menangani sekitar seratus lebih paket pekerjaan, “Diantaranya dari paket  pekerjaan jalan Beton,Pengaspalan atau Hotmix,dan juga Saluran Drainase

Disamping itu dalam proses pelaksanaan yang dikerjakan oleh kontraktor di lapangan,Oky selaku Kepala UPT 3 PUPR, turut serta turun kelapangan.Hal tersebut guna melihat dan memantau langsung dalam proses pelaksanaan pekerjaan. “Selain itu terang Oky, agar pekerjaan yang dilaksanakan oleh kontraktor sesuai dengan BESTEK,dan juga untuk menghindari dari para kontraktor yang nakal cetus beliau.

Meski demikian menurut Oky, dalam pemakaian K3 sampai dengan ketebalan beton/aspal harus sesuai dengan spek maupun juklak/juknis dari kementrian PUPR.

Ditempat yang sama Kepala Dinas PUPR Kota Depok H.DADAN saat dimintai komentarnya terkait pekerjaan yang dilaksanakan oleh UPT.3. Mengatakan bahwa hal ini harus menjadi contoh dalam satu kinerja para kepala UPT yang lain, yang ada didalam naungan PUPR kota depok ,karena sebuah pekerjaan harus mengikuti bestek dan harus sesuai dengan RAB ungkap H.Dadan saat didamping UPT Dinas PUPR Kota Depok. (71MY)

Copyright © 2020 mediakriminalitas · All Rights Reserved