VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

KPK

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

SAMUDRA PORTS GANDENG DPP LEMBAGA FPK SANTUNI 100 ANAK YATIM/ KAUM DHUAFA"

image

Serang Media Kriminalitas– Samudra Ports (PT.Prima Nur Panurjiwan) Menggandeng DPP-Front Pemantau Kriminalitas (FPK) untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan yang merupakan salah bentuk kemanusiaan dengan menggelar Bakti Sosial berupa bagi bagi sembako untuk anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu disaat merebaknya wabah Virus Corona (covid-19).

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan di Sekertariat DPP FPK berlokasi di Kav.ABM. Bojong, Desa Cikoneng, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (29/3/2020).

Kegiatan di pimpin langsung oleh DJ.Syahrial Deny,S.IP.GMA, Direktur Eksekutif  DPP -FPK,yang dalam hal ini mewakili  Samudra Ports (PT.Prima Nur Panurjiwan) dalam melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako,yang saat itu di dampingi oleh Rezqi Hidayat,S.Pd, Sekjen  DPP Lembaga -FPK.beserta puluhan anggota dan tamu undangan. Turut hadir pula awak media yang meliput kegiatan tersebut.


Masyarakat sekitar pada umumnya warga desa Cikoneng,sangat antusias sekali dengan digelarnya bakti sosial dan tak lupa mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Samudra Ports (PT.Prima Nur Panurjiwan) dan LSM-FPK yang sudah membagikan sembako kepada anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu.

Pada kesempatan tersebut Rezqi Hidayat,S.Pd, Sekertaris Jenderal DPP Lembaga -FPK ketika dimintai tanggapannya, oleh awak media “Rezqi Mengatakan kegiatan bakti social yang di lakukan oleh DPP Front Pemantau Kriminalitas (FPK) saat ini, merupakan salah satu program kerja dari DPP Lembaga FPK, untuk berbagi kebahagiaan dan kepedulian kepada sesama, terutama anak yatim piatu, namun kegiatan ini bisa terselenggara terang Rezqi “berkat bantuan  serta kerjasama dengan Samudra Ports ( PT.Prima Nur Panurjiwan) Jakarta.


Di akhir komentarnya Rezqi mengucapkan terima kasih kepada Samudra Ports ( PT.Prima Nur Panurjiwan). beserta semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan baksos ini, bisa berjalan lancar serta kondusif, mudah- mudahan kedepannya acara kegiatan ini bisa di laksanakan kembali oleh Samudra Ports ( PT.Prima Nur Panurjiwan) haraf nya  * ( Red )



Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 mediakriminalitas · All Rights Reserved