VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

KPK

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

LAPAS KLAS II A KOTA CILEGON GELAR MEDIA GATHERING DUKUNG RESOLUSI PEMASYARAKATAN 2020

image

Cilegon Media Kriminalitas- Dalam rangka media gatering, lapas cilegon, sedikitnya mengundang 24 insan pers dari media lokal di Kota Cilegon (media cetak, media online, TV/radio). Pada kesempatan tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, yang di dampingi Pejabat Struktural (Eselon 4), mengajak para insan pers media lokal Kota Cilegon, sebagai salah satu bentuk pendekatan secara persuasive, dengan menyaksikan Teleconference Aplikasi Zoom seluruh lapas diindonesia, dan pada kesempatan itu juga Direktur Jenderal Pemasyarakatan menjadi Narasumber.

Dalam kesempatan yang sama Kalapas Klas II A Cilegon Masjuno memberikan kata sambutan nya dalam rangka mengikuti arahan dari pimpinan, yang saat ini menjadi prioritas program kinerja, tujuan dan transparansi, yang pada akhirnya semua stage holder dapat turut serta, apalagi jika bersama dengan media pasti dapat mewujudkan terlaksanannya program resolusi pemasyarakatan 2020. Masjuno juga menegaskan” sebagai bentuk pelaksana teknis dilapangan,kami akan terus berjuang dan tidak ada kata tawar menawar atau harga mati, dalam melaksanakan keputusan pimpinan.ujarnya.

Dalam Kegiatan media gatering ini juga,Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Masjuno usai mengikuti video Teleconference, mengajak Sharing session kepada insan pers media, yang bertujuan guna mempererat talisilahturahmi, menciptakan informasi lebih dalam, tentang Pemasyarakatan. Sedangkan untuk mewujudkan citra Pemasyarakatan yang positif, serta memperkuat kolaborasi di jajaran Pemasyaraktan, khususnya Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Cilegon dengan insan media guna mendukung terwujudnya Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020.

Diharafkan dengan diadakanya media gatering ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara jajaran Lapas Klas II A Cilegon, dengan awak media, serta menciptakan informasi dan dapat mewujudkan lembaga pemasyarakatan yang positif, berkolaborsi,dalam menginformasikan mengenai resolusi pemasyarakatan tahun 2020.

Sehingga dapat terlaksana dengan baik. “Apa yang tadi kita tonton bersama, itulah yang akan kami wujudkan di Tahun 2020, Teman-teman media sudah menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dari kami” terangnya, karena ini merupakan komitmen kita bersama, tentunya dengan fokus, memahami, dan mengerti akan komitmen dan yakin Lapas Cilegon akan mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi tahun 2020,” jelasnya.

Selain itu Kalapas juga meminta dukungan kepada para insan media untuk terus mendukung program kegiatan Lapas Cilegon yang sedang berjuang membangun Zona Intergitas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. (Erick)



Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 mediakriminalitas · All Rights Reserved