VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

KPK

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

H.ENGGA AIRLANGGA SE, DILANTIK MENJADI KETUA DPK KNPI KEC.CIBEBER KOTA CILEGON

image

Cilegon Media Kriminalitas- Pelantikan ketua DPK KNPI Kec. Cibeber, Kota.Cilegon periode 2019 – 2022, dilaksanakan di Aula Kec. Cibeber, hari Selasa tgl. 26 februari 2020. Pelantikan yang dihadiri oleh, Ketua DPD Kota Cilegon, Lurah sekecamatan cibeber, Camat cibeber, perwakilan dari Kapolsek,Anggota Dewan,Anak yatim, serta seluruh pengurus DPK KNPI.

Menurut H.ENGGA AIRLANGGA SE Ketua DPK KNPI Kec.Cibeber terpilih kepada media kriminalitas mengatakan” bahwa  anggotanya ada 42 orang, dan kami begitu berharap para anggota kami dapat dan mampu untuk menindak lanjuti dari Program KNPI untuk lebih membangun kembali para pemuda. Maka kita galang semua untuk menyalakan perekonomia Kec.Cibeber, Namun bukan hanya untuk pemuda saja, akan tetapi masyarakat juga dalam hal ini.harus turut serta dan mendukung langkah kami. Karena untuk semua program telah mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah,seperti memberikan santunan kepada 30 anak yatim yang dibagi dalam seluruh anggota.


Pada kesempatan yang sama Ketua DPD Kota Cilegon Saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa program pemberdayaan pendidikan, sosial dimana semua jadi satu kesatuan yang nantinya akan dijabarkan oleh ketua yang baru saja dilantik, sehingga bisa tertuang dalam rapat agenda kerja oleh DPD KNPI Kec.Cibeber. Sedangkan untuk DPD KNPI kota, agenda sudah ada program diklat jurnalis, kepemimpinan, sosial, dan untuk ekonomi kreatif satu kecamatan satu workshop.

Ditempat yang sama Subki Anggota Dewan Kota Cilegon di sela-sela kesempatan mengatakan,   bahwa pemuda harus mempunyai semangat serta proaktif dalam rangka untuk meningkatkan efek dri semua pembangunan yang ada di Kota Cilegon, khususnya Kec.Cibeber, salah satunya adalah pengembangan SDM dan kegiatan lain, yang bisa menciptakan satu kegiatan disemua bidang, tidak hanya persoalan pemuda saja,tetapi untuk kepentingan masyarakat juga menutup wawancara.( Erik )



Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 mediakriminalitas · All Rights Reserved