VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

KPK

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

PARTAI DEMOKRAT HANYA KRITIS DI PUSAT LEMAH DI DAERAH

image

Serang Media Kriminalitas- Kegaduhan yang selama ini terjadi di duga di sebabkan dari para pejabat di provinsi banten,hal tersebut terkait adanya mutasi dan rotasi serta demosi pegawai di lingkungan provinsi banten. Namun sayangnya kegaduhan yang saat ini tengah terjadi, rupanya tidak menggugah hati para Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Banten, Tentunya komisi yang menjadi mitra kerja dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten,dan ini di komandoi oleh H.Asep Hidayat selaku ketua komisi yang tak lain adalah anggota dari Fraksi Partai Demokrat.

Meski begitu sangat jauh berbeda dengan para politisi di senayan yang begitu kritis dalam membela untuk kepentingan rakyat, sesuai dengan garis haluan dan arahan petinggi dari partai terutama Ketua Umum SBY dan Ketua Kogasma AHY. Sementara di DPRD Banten, Para legislator Demokrat khususnya yang duduk dan memimpin di komisi 1 sepertinya pulas tertidur, Karena aspirasi serta keluhan dari para ASN dan Aktivis, terkit kegaduhan pembinaan pegawai di Pemprov Banten, seditpun tidak di gubris,hal ini di duga karena Gubernur Banten Wahidin Halim merupakan salah satu kader Senior dari Partai Demokrat.

Dalam menanggapi hal tersebut DJ.Syahrial Deny.GMA yang akrab disapa Deny Debus, Direktur Eksekutif Lembaga Front Pemantau Kriminalitas ( FPK ) mengecam keras dengan sikap diam dan ketidakpedulian dari para wakil rakyat, khususnya komisi 1 DPRD Banten, yang seakan tidak memahami tupoksi nya di Komisi 1 Selaku mitra kerja BKD Banten. “Kita rindu sosok politisi partai demokrat pusat, seperti Benny K Harma yang kritis seperti pada kasus jiwasraya, harun masiku dan lainnya terlihat Dewan sebagai wakil rakyat “ tegasnya. 


Deny juga menambahkan Kader partai besutan SBY di pusat sungguh sangat berbeda dengan sikap ketua komisi 1 DPRD Banten, yang diam terkait mutasi dan anggaran open bidding yang di laporkan berbagai pihak, baik akademisi maupun aktivis yang ada di banten “ kita pesimis dengan Partai Demokrat di banten, berbeda dengan politisi demokrat pusat yang kritis, Deny Debus mempertanyakan” apakah yang di bela hanya untuk kepentingan golongan saja, semoga pak SBY dapat bersikap tegas dan tidak abu abu dalam hal ini “ ujarnya

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Perhimpunan Mahabidik Indonesia Ojat Sudrajat, secara kelembagaan pihaknya akan melaporkan kebohongan publik oleh sekda banten al muktabar, terkait statement nya pada media online yang menyesatkan dan terkesan melakukan pembohongan publik “ kegaduhan ini di sebabkan oleh sekda dan kepala BKD banten, kita akan segera laporkan ke APH “ tegasnya. (Red)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 mediakriminalitas · All Rights Reserved