VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

KPK

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

KADES PAGARENGAN AKAN BERMUSYAWARAH DENGAN PENGELOLA PAUD AL HIKMAH

image

Serang, Media Kriminalitas,- Menanggapi Pemecatan para Guru-guru PAUD Al-Hikmah yang beralamat di kampung Kedung Banteng Desa Pengarengan Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang, yang diduga karena tidak memilih Kepala Desa yang terpilih saat ini, pada pemilihan kepala desa ( Pilkades ) serentak Kabupaten Serang Minggu, 3 November 2019,yang lalu.menuai protes.

Nanun saat di konfirmasi Media Kriminalitas, di Kantornya, Saefulloh Akbar Kepala Desa Pangaregan,“Membantah dan menyatakan bahwa hal tersebut tidaklah benar, karena memilih atau tidak memilih itu merupakan Hak Berdemokrasi warga masyarakat, akan tetapi untuk masalah PAUD Al-Hikmah itu merupakan asset desa yang perlu di lakukan penyegaran dan pembenahan lebih lanjut.

Saefulloh Akbar menambakan persoalan PAUD Al Hikmah, merupakan kewenangan kebijakan pemerintahan baru, dan Kepala Desa berhak untuk memberhentikan dan mengangkat kembali guru-guru PAUD, mengingat LKSK guru-guru PAUD perlu direvisi kembali,supaya SK nya jelas di terbitkan kembali oleh Kepala Desa yang baru.” Paparnya.

Adapun yang berkaitan dengan asset desa pihaknya sudah melayangkan surat dokumentasi legalitas surat PAUD/TK Al-Hikmah yang harus diserahkan ke kantor desa tetapi ditunggu hingga saat ini dari pihak PAUD/TK Al-Hikmah belum juga ada yang datang.


Oleh karenanya pihak Pemerintahan Desa akan mengundang untuk musyawarah dengan guru-guru PAUD/TK Al-Hikmah guna membahas PAUD/TK Al-Hikmah, agar kedepannya tidak ada lagi kontroversi diantara masyarakat pengarengan terhadap pendidikan sekolah dini ini “Pungkas Saefulloh.

Sementara itu melalui Telpon Selullernya“ Janjusi Kasie Paud/TK Dinas Pendidikan dan Kebudaaan Serang, mengatakan bahwa ini tidak perlu di bahas sekarang, tunggu enam bulan kedepan saat ajaran tahun baru, karena pertanggungjawaban itu ada ditangan pengelolaan PAUD Al-Hikmah “Ujarnya.


Di tempat terpisah,“Hadidi mengatakan sebagai masyarakat dan Ketua RT.03 kampung Kedung Banteng dan sekaligus mewakili tokoh masyarakat, berharap masalah ini tidak usah dibesar-besarkan,yang sudah terjadi biarlah berlalu.“Kami mohon dari pihak-pihak luar, untuk tidak ikutan memperkeruh suasana, buatlah suasana sejuk aman dan nyaman tanpa menimbulkan adanya permusuhan.

“Kita sama-sama muslim dan kita semua pecinta kebenaran dan keadilan, jauhilah sifat-sifat dengki,hasad dan iri pada diri kita masing-masing,karena sifat-sifat itu akan merusak amalan Sholeh kita “Tutur Hadidi menutup pembicaraan ( Erik wintolo )



Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 mediakriminalitas · All Rights Reserved