VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

KPK

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

TP4P DAN TP4D RESMI DI BUBARKAN KEJAKSAAN AGUNG

image

 

Jakarta Media Kriminalitas —Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan (TP4) baik di tingkat Pusat, maupun di tigkat daerah.Resmi di bubarkan oleh Kejaksaan Agung. 
 
Hal tersebut di terangkan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Mukri, mengatakan bahwa Jaksa yang tergabung di dalam tim itu akan dikembalikan lagi ke tugas pokok dan fungsinya seperti semula.
 
Selain itu, Mukri juga menjelaskan bahwa pihak yang akan memberikan pengawalan terhadap proyek strategis Pemerintah adalah Jaksa Agung Muda bidang Intelijen (JAMIntel) langsung.
 
"Jadi begini, secara kelembagaan, TP4 itu memang sudah tidak ada, tapi substansi terkait dengan pengamanan proyek strategis tetap dilakukan dengan menggunakan kewenangan yang ada di struktur Intel," tuturnya, Rabu (4/12/2019).
 
Diberitakan sebelumnya, Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, meyakini pembubaran TP4 Kejaksaan tidak akan melanggar aturan hukum apapun.
 
Mahfud juga mengaku akan mendorong Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin agar membubarkan TP4 Kejaksaan, baik yang ada di daerah maupun di pusat. Tim tersebut, menurut Mahfud, lebih banyak Mudharat nya dibanding dengan manfaatnya.
 
"TP4 ini telah dibubarkan dan itu tidak akan menyalahi hukum apa-apa," terang Mahfud, (Red)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 mediakriminalitas · All Rights Reserved