VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

KPK

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

PELAKU PEMBACOKAN SUPIR ANGKOT TERUS DIBURU POLSEK CIKANDE

image

Serang Media Kriminalitas- Jajaran Unit Reskrim Polsek Cikande Polres Kabupaten Serang masih memburu pelaku pembacokan terhadap supir angkot yang bernama Lekson Sitinjak. Supir angkot yang beralamat dikompleks Perumahan Cikande Permai menjadi korban pembacokan antara sesama sopir angkot jurusan Cikande Balaraja Tangerang.

Terjadi pembancokan tersebut pada hari Kamis 21/11/2019 dijalan raya Serang Cikande Balaraja. Adapun pemicunya yang diketahui hanyalah persoalan sepele, yaitu saling berebut antrian pengembalian tiket retribusi yang setiap hari dikutip dari Dishub Kabupaten Serang.

Sipelaku merasa tidak terima karena disalib sikorban, ketika sama-sama antri. Selanjutnya pelaku pun memaki-maki sikorban,saling ejek-mengejek pun tidak terelakan. Korban mengatakan nanti kita selesaikan urusannya.
Merasa tidak terima” berselang beberapa saat kemudian sipelakupun kembali keterminal Cikande Permai, untuk membawak golok dan mengejar sikorban dengan dengan menggunakan sepeda motor, sambil mengajak rekannya yang masih anak dibawah umur.

Saling kejar-mengejarpun terjadi,akhirnya sikorban bisa disalib dan cekcok mulut terjadi lagi, dan pada saat itu juga sipelaku membacok sikorban, namun masih bisa dielak. Korban pun keluar dari mobilnya dan membawa kunci roda perkelahian pun terjadi. Namun sikorban terkena bacokan secara berulang-ulang, sehingga mengalami luka-luka yang sangat parah hingga darah bercucuran dari tubuhnya, korban pun akhirnya tersungkur.

Selanjutnya tidak berselang begitu lama anggota Polsek Cikande datang ke TKP untuk mengamakan. Namun sipelaku berhasil melarikan diri hanya temannya yang berhasil diamankan.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Cikande Ipda Himawan ketika dikonfirmasi Selasa 26/11/2019 membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihaknya sudah melakukan pengusutan akan masalah ini. Timnya pun masih melakukan perburuan terhadap pelaku, hanya saja identitas dan tempat tinggal pelaku tidak jelas, tapi kita akan semaksimal mungkin untuk menciduknya, mudah-mudahan sipelaku cepat tertangkap.(Red-Dewi)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 mediakriminalitas · All Rights Reserved