VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

KPK

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

BUPATI SERANG BUKA PELATIHAN BENGKEL MOTOR DI MAMBRUK HOTEL

image

Serang Media Kriminalitas- Bupati Kabupaten Serang Banten, Hj.Ratu Tatu Chasanah,SE,M.Ak,pada hari Rabu,11 September 2019, secara resmi membuka pelatihan peningkatan produktivitas industri kecil bengkel kendaraan roda dua ( motor) dan sosialisasi regulasi kebijakan industri.

Di katakan Hj.Tatu Chasanah,SE,M.Ak,untuk tahun anggaran 2019, Pemerintah Kabupaten Serang mengapresiasi program dari dinas koperasi, perindustrian dan perdagangan Kabupaten Serang, untuk melaksanakan pengembangan dan penumbuhan industri  pada kegiatan perencanaan pengembangan dan pemanfaatan ilmia.

Dalam kesempatan ini, Hj.Tatu Chasanah,SE,M,Ak, mengucapkan selamat datang kepada para peserta sekaligus berpesan untuk mengikuti pelatihan ini sampai tuntas.

Disamping itu sangat di harafkan,dalam kegiatan pelatihan yang di selenggrakan di hotel mambruq anyer ini, akan menambah wawasan, pengalaman dan pengetahuan bagi peserta, yang nota benenya sebagai pelaku industri kecil bengkel motor,khususnya yang berada di  wilayah kecamatan- kecamatan yang terdampak/ imbas dari bencana tsunami dan gempa beberapa waktu yang lalu, sekaligus program ini dalam rangka pemulihan pariwisata anyer cinangka, untuk kembali jaya menjadi primadona untuk di kunjungi oleh parawisatawan.

Ditempat yang sama saat di mintai komentarnya, Abul Wahid, SH,MH, Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Serang, yang di dampingi Ir.Hudan Basyarudin, Kabid perindustrian, kepada media kriminalitas, mengatakan sebanyak 105 peserta yang mengikuti pelatihan perbengkelan roda dua ( motor), umumnya sudah memiliki usaha perbengkelan sendiri yang bertempat di rumahnya masing-masing, dan peserta yang mengikuti pelatihan berasal dari 6 ( enam) kecamatan yang terdampak/ imbas dari bencana tsunami dan gempa beberapa waktu yang lalu, seperti : 1. Kecamatan Anyer, 2.Kecamatan Cinangka, 3.Kecamatan Mancak, 4.Kecamatan Gunung Sari, 5.Kecamatan Ciomas dan 6. Kecamatan Padarincang.

Masih kata Abul Wahid, SH,MH, pelatihan perbengkelan roda dua ini,di laksanakan selama 3 hari ( 11-13 September 2019), dan seluruh peserta akan di berikan bantuan berupa alat pendeteksi kerusakan motor, tas serta uang saku setelah mengikuti kegiatan pelatihan.

Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Serang, yaitu dalam rangka untuk meningkatkan sumber daya manusia bagi para peserta agar memiliki wawasan, pengalaman dan pengetahuan di bidang usaha industri kecil bengkel motor, selain itu di tambahkan Abul Wahid, SH,MH, pelaksanaan program kegiatan ini setiap tahunnya akan terus berlanjut dan berkesinambungan, terangnya.

Pada umumnya para peserta yang mengikuti kegiatan pelatihan perbengkelan motor, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Serang, Hj.Ratu Tatu Chasanah,SE,M.Ak, dan Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Serang, hal ini disampaikan oleh Oman peserta dari desa bantar waru, Kecamatan Cinangka, kepada media kriminalitas oman mengungkapkan kegembiraannya karena untuk pertama kalinya mendapat kesempatan untuk mengikuti pelatihan ini. ( Rezqi Hidayat,S.Pd)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 mediakriminalitas · All Rights Reserved