VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

KPK

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN MENUTUP PELATIHAN KURIKULUM DI HOTEL HAWAII RESORT

image

 

 

 

 

 

 

 

Serang,Media Kriminalitas,- Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan anak usia dini,  sebanyak 240 Guru - guru PAUD se - Kabupaten Serang telah mengikuti pelatihan pengembangan kurikulum anak usia dini bertempat di hotel hawaii resort, anyer cinangka.

Kegiatan pelatihan yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang, dimulai dari tanggal, 21 Agustus 2019, dan berakhir pada tanggal, 29 Agustus 2019. dari jumlah peserta 240 orang di bagi 3 angkatan, setiap angkatan  pesertanya masing-masing sebanyak 80 orang Guru PAUD.

Dalam acara penutupan pelatihan tersebut di hadiri kepala dinas pendidikan DR. Asep Nugrahajaya,M.Pd sekertaris PAUD, Janjusi,S.Pd dan di hadiri oleh sejumlah pesrta pelatihan yaitu 240 orang terdiri dari guru-guru PAUD se-kabupaten Serang.

Kepada media kriminalitas,“ Asep menyampaikan bahwa rangkaian pelatihan pengembangan kurikulum  tersebut untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas guru PAUD dalam menerapkan sistem pembelajaran kepada anak-anak usia dini.

“ Lanjut Asep bahwa di kabupaten Serang ada 1021 sekolahan PAUD “ harapannya dengan adanya pelatihan ini guru-guru PAUD dapat meningkatkan dan mengembangkan kurikulum pembelajaran ke anak usia dini sekolah pun makin maju dan menambah ilmu pengetahuan ” paparnya.

Di tambahkan Amar Maruf selaku kepala bidang PAUD melalui Janjusi selaku sekertaris diri nya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan pelatihan tersebut, dan berterimakasih kepada Bupati kabupaten Serang ,Hj. Ratu Tatu Chasanah selaku yang telah mengangarakan untuk kegiatan pelatihan ini melalui anggaran pemerintah daerah (APBD), dan dengan anggaran tersebut kegiatan pelatihan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Lanjut Janjusi menambahkan bahwa acara tersebut sebagai bentuk kepekaan dan kepedulian dinas kepada guru-guru PAUD yang ada di wilyah kabupaten Serang, agar bekerja secara propesionalisme dalam memajukan sekolannya ” Tungkasnya.

Ditempat yang sama di katakan Ombah  salah satu kepala sekolah  “PAUD, AL- AMINAH kecamatan Pabuaran, atas nama pribadi dan rekan- rekan Kepala Sekolah PAUD lainnya, mengucapkan terima kasih  kepada pihak penyelenggara acara dalam hal ini Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten serang, beserta jajarannya, karena dengan adanya pelatihan pengembangan kurikulum ini bisa menambah ilmu pengetahuan, pengalaman dan wawasan. selanjutnya hasil dari pelatihan ini agar bisa di terapkan keanak-anak usia dini  di lingkungan masing- masing” Imbuhnya  * (Rezqi Hidayat,S.Pd)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 mediakriminalitas · All Rights Reserved