VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

KPK

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

KADINDIKBUB KABUPATEN SERANG BUKA KEGIATAN EKSPO PRAMUKA PADARINCANG 2019

image

Serang media kriminalitas,– Kegiatan Ekspo Pramuka tingkat Sekolah Dasar Negeri (SDN) se-kecamatan Padarincang kabupaten Serang,di buka langsung oleh Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayan kabupaten Serang DR.Asep Nugrahajaya.M.Pd.

Kegiatan Ekspo Pramuka yang di gelar di alun-alun Padarincang, dengan di hadiri oleh seluruh kepala sekolah SDN se- Kecamatan Padarincang, disertai para siswa-siswi dari perwakilan sekolah mengirimkan peserta per regu nya 6 ( enam) orang.

Saat dikonfirmasi media kriminalitas, "Neriza Sampagulita,S,Pd,Kepala sekolah SDN.Ciomas 1,mengatakan bahwa tujuannya pramuka tersebut membentuk anak bangsa menjadi  praja muda karana sekaligus menumbuh kembangkan jiwa patriotisme serta melatih kedisplinan, keterampilan dan kemampuan anak-anak untuk bisa menjadi generasi berkarya berinovasi membangun bangsa Indonesia yang mandiri ” paparnya.

Masih kata Neriza bahwa SDN di wilayah kecamatan Padarincang sudah banyak menuai prestasi baik di bidang akedemi maupun non akedemi. “ Salah satunya SDN Citiis minggu kemarin meraih juara 1 tingkat kabupaten pencak silat keserangan yang di gelar di taman wisata Trisikardi yang di gagas oleh bupati Serang melalui dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Serang ” tungkasnya.

“ Hal senada juga di katakana Eman Sudirman,S.pd selaku kepala sekolah SDN Citiis bahwa sekolah yang di naunginya sudah banyak meraih segudang prestasi di antarnya lomba tari meraih juara ke 2 tingkat provinsi dan lomba seni tradisonal tingkat kabupaten juara ke 2. ” katanya  * ( Rez/ Sanusi)




Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 mediakriminalitas · All Rights Reserved