VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

KPK

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

KEPALA SDN CIRUNTEUN BERTEKAD OPTIMALKAN KINERJA

image

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Serang. Media Kriminalitas- Mewujudkan keberhasilan dalam bekerja merupakan tujuan utama Kepala Sekolah beserta dewan guru SDN Cirunteun. Kecamatan Anyer. Kabupaten Serang Banten. Dirinya bertekad akan terus mengoptimalkan Kinerja secara profesional dengan harapan bisa meningkatkan kwantitas dan kwalitas mutu Pendidikan dengan Status sekolah dari terakreditasi B meningkat statusnya menjadi Terakreditasi A,minimal Masuk kategori B Gemuk, hal ini di sampaikan Hendramin Malau. S.sos saat di temui awak media di ruang kerjanya.

Hendramin Malau.S.sos mengatakan saat ini SDN Cirunteun,dalam Kegiatan belajar mengajar ( KBM) dilaksanakan tiap pagi (6 Hari ) dan masih menggunakan campuran Kurikulum KTSP/K13.

Meski begitu Siswa Kelas 1 sd Kelas 6  yang terdaftar saat ini berjumlah: 207 siswa yang di bagi menjadi 6 Rombongan Belajar dari 6 ruang Kelas, dengan tenaga pengajar terdiri dari  ASN 6 Orang Guru Kelas dan 4 orang Guru TKS Hendramin juga menjelaskan bahwa untuk  sarana Prasarana SDN Cirunteun masih belum optimal,dikarenakan ada kekurangan sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar sebagai gambaran Persentase Ruang Kelas Layak : 100.%

Lebih lanjut Hendramin Malau.S.sos mengatakan, sebagai Kepala Sekolah, hal yang terpenting untuk mencapai terwujudnya Visi  Misi Sekolah, serta Meningkatkan Kwalitas dan Kwantitas Mutu Pendidikan pihaknya menerapkan konsep pendekatan persuasif dengan Dewan Guru dan pihak- pihak terkait salah satunya menjalin Komunikasi yang baik berbagi informasi dan transparan dalam segala hal yang berkaitan dengan bidang pendidikan. Pada akhirnya tertanam Integritas Pribadi guru di sertai  penuh rasa Tanggung Jawab  selaku Insan Pendidikan yang profesional dan bermartabat sebagai pencetak anak bangsa yang di kemudian hari amak bangsa tersebut  menjadi kebanggaan Negaranya.

Di akhir pemaparannya kepada media kriminalitas Hendramin Malau .s.sos. sangat berharap kepada semua agar dapat memberikan dukungan demi kemajuan Pendidikan,meski demikian Kinerja dan Integritas Dewan Guru SDN Cirunteun dapat di optimalkan sehingga kedepan SDN Cirunteun mendapat status Akreditasi A  dan melahirkan anak Bangsa yang menjadi kebanggaan Negara,  harapnya ( inan / tim)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 mediakriminalitas · All Rights Reserved