VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

Twiter
MEDIA KRIMINALITAS

PENGADUAN KORUPSI

KPK

FACEBOOK
KOLOM IKLAN

 

Pengalihan Pekerjaan Paving Blok Dan Pembangunan Proyek Pamsimas Di Desa Pasir Waru Mancak Perlu Dipertanyakan

image

Serang Media Kriminalitas- Paving block atau conblock merupakan suatu komposisi berbentuk segmen-segmen kecil yang terbuat dari beton dengan bentuk segi empat atau segi banyak yang dipasang sedemikian rupa, sehingga dapat saling mengunci. Material ini biasanya dipasang untuk mengeraskan bagian lahan bangunan agar permukaannya rata dan stabil. Namun sayangnya masyarakat desa pasir waru kecamatan mancak kabupaten serang, mempertanyakan dengan adanya kegiatan pembangunan paving block yang di alokasikan sumber dananya dari dana desa tahun 2019.

Menurut keterangan warga yang tidak mau disebutkan namanya menerangkan bahwa ada pengalihan pekerjaan paving block yang titik lokasinya di Kp.Cigonggong Pamatang  Desa Pasir Waru  Kecamatan Mancak Serang Banten.

Berdasarkan dari hasil pemantauan tim media kriminalitas,menyebutkan bahwa titik kegiatan adanya pengalihan sekitar 20 meter untuk pekerjaan paving block,hal tersebut menurut warga tidak sesuai dengan hasil musdes dan pekerjaan pemasangan paving block tersebut hanya untuk kepentingan pribadi ketua Rt.sarnata.

Saat di temui awak media sarnata menjelaskan bahwa kepala desa sudah memerintahkan untuk membongkar paving block yang sudah terpasang ke rumahnya tetapi sampai saat ini paving block belum di bongkar juga.tutur sarnata.

Selain pengalihan pekerjaan paving block masyarakat desa pasir waru mempertanyakan dengan adanya pembangunan pamsimas di desa pasir waru pada tahun yang lalu, namun sampai saat ini program pemerintah tersebut tidak bisa di mampaatkan oleh masyarakat setempat,bahkan pipanisasi saluran air tidak di kerjakan, sehingga menurut masyarakat perlu pihak terkait turun tangan dan kroscek ke desa pasir waru terkait pembangunan tersebut.

Sementara itu abdul rohman (oo) Kepala Desa pasir waru saat di konfirmasi awak media via wa nya enggan menjawab.

Di tempat tepisah Rangga ketua investigasi DPP LSM Geger Banten,akan segera menyikapi terkait pengalihan pekerjaan fisik dari dana desa,karena menurutnya  tidak boleh terjadi dan itu akan menjadi temuan inspektorat ketika pekerjaan tersebut di verifikasi, hal lain yang berkaitan dengan kegiatan program pembangunan pamsimas di desa pasir waru yang saat ini mangkrak,  di tegaskan rangga secara kelembagaan pihak DPP LSM Geger Banten akan segera melayangkan surat laporan pengaduan kepada pihak terkait untuk di tindak lajuti. ( sainan dan tim)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 mediakriminalitas · All Rights Reserved