DPP FPK

FPK

VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

RSS Feed

Syarif Hidayatullah Calon Kepala desa Kedungsoka Siap mengabdi dan Melayani Masyarakat

image

Serang. mediaKriminalitas – Pilkades Desa Kedungsoka Kecamatan pulo ampel Kabupaten serang  Banten di rencanakan akan di gelar serentak pada bulan Nopembrr 2019 mendatang mendatang,salah satu nama  kandidat bakal calon kepala desa kedungsoka adalah Syarif Hidayatullah (28 tahun) akrab di sapa yudha putra terbaik di desa kedungsoka Berdomisili di Kampung kali kranjang pria 28 Tahun kelahiran Desa kedungsoka, Kecamatan pulo ampel Kabupaten serang Banten ini memiliki keinginan kuat untuk mengabdikan dirinya melayani dan membangun Desa kedungsoka ke arah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang.

Yudha sebagai bakal calon Kepala Desa kedungsoka menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa tapi dirinya punya keinginan besar dengan niat tulus serta dukungan  serta Doa restu dari Tokoh Ulama serta kalangan tokoh Pemuda,dan umumnya dukungan masyarakat Desa kedungsoka.

Dengan segala kerendahan hati,Yudha meminta doa restunya untuk menjadi bakal calon kepala desa kedungsoka dengan membawa mempunyai misi dan visi berorientasi dari oleh dan untuk Masyarakat,  yudha juga mempunyai misi akan Menjadikan karakter masyarakat Desa kedungsoka Taqwa berahlaqul karimah dan Mandiri.  

Kepada media kriminalitas,Yudha memaparkan jika dirinya di percaya dipilih dan di percaya jadi Kepala Desa oleh masyarakat Desa kedungsoka untuk sektor Pembangunan selain pembangunan fisik sarana prasarana  dirinya akan meprioritaskan pembangunan sumber daya manusia dengan pemberdayaan masyarakat dalam rangka menuju kesejahteraan untuk seluruh lapisan masyarakat.

hal lain yang menjadi perhatian yudha yaitu melakukan“Pembinaan pemuda melalui olah raga volley serta Pembangunan dan pembinaan sarana Prasarana Pendidikan Madrasah, pondok–pondok Pesantren Insentif untuk guru guru  ngaji,  insentif untuk Ustadz -ustadz pengajian Majlis Talim  di setiap Kampung yang ada di desa kedungsoka”terangnya.

Selain itu juga yudha memaparkan akan memperhatikan Anak yatim Piatu, fakir miiskin serta janda jompo untuk mendapatkan pelayanan khusus  serta  Program kerja yudha ke depan akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat BPD,LPM,Karang Taruna,PKK, RT/RW dan Aparatur Desa  untuk bersama-sama  tokoh pemuda tokoh ulama dan tokoh masyarakat untuk bersama sama membangun Desa kedungsoka ke arah yang lebih maju secara transparan bahu membahu dan berkesinambungan.

Di akhir obrolan  dengan media kriminalitas Yufha minta Doa restunya kepada seluruh warga Desa kedungsoka agar niatnya di kabulkan Allah, SWT.. AMIN. (Sainan/tim)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 mediakriminalitas · All Rights Reserved