DPP FPK

FPK

VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

RSS Feed

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA BAROS JAYA KECAMATAN CINANGKA BERJALAN LANCAR

image

Serang, Mediakriminalitas- Pelantikan dan Serah terima jabatan Kepala Desa Baros Jaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang - Banten di laksanakan  di Aula Kantor Kecamatan Cinangka, Rabu 09 Januari 2019 berjalan Sukses dan Lancar.

Pejabat Kepala Desa Baros Jaya, Muhammad Aliudin Demisioner karena telah habis masa baktinya dan di serah terimakan kepada Suhari,SE, sebagai Pejabat Sementara ( Pjs) Kepala Desa Baros Jaya sampai terpilihnya Kepala Desa Baros Jaya yang Depinitif.

Pelantikan dan Serah terima jabatan Kepala Desa Baros Jaya di hadiri oleh Camat ,Kapolsek, Dan Ramil, Kepala Puskesmas, Kepala Bkkbn beserta jajaran dan beberapa Kepala Desa, se Kecamatan Cinangka, hadir juga pada kegiatan ini unsur Tokoh Masyarakat, RT/RW Aparatur Desa Baros Jaya.

Camat Cinangka, Deni Firdaus, SR, dalam amanatnya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Muhammad Aliudin, atas dedikasi dan Pengabdiannya yang telah melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Desa dengan baik selama 6 tahun yang terlihat selama kepemimpinannya Desa Baros Jaya,banyak Kemajuan di segala Bidangnya,

Semoga pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Desa yang sudah melayani masyarakatnya di berikan Pahala oleh Allah,SWT, dan kepada Suhari,SE, selaku Pjs Kepala Desa Baros Jaya yang saat ini secara sah sudah mempunyai tugas pokok, yaitu mensukseskan Pemilu legislatif,Pilpres tanggal, 17 April 2019  dan  mensukseskan pilkades serentak di sekitar bulan Oktober 2019.

Dalam kesempatan ini Deni Firdaus,SR, mengucapkan Selamat sekaligus menginstruksikan agar Pjs Kepala Desa Baros Jaya di harapkan bisa membangun komunikasi yang baik dengan aparatur Desa Baros Jaya dan segera melakukan Koordinasi dan konsolidasi dengan Para Ketua RT/RW, BPD, Tokoh Masyarakat, paparnya.

Selanjutnya,Kapten Sumarna DanRamil Kecamatan Cinangka, dalam kesempatan ini memberikan amanat  bahwa kegiatan ini merupakan hal yang "Sakral" karena momennya ada pengambilan sumpah jabatan sebagai pejabat Kepala Desa, mudah- mudahan agenda kegiatan Pelantikan dan serah terima jabatan yang sakral ini lebih di persiapkan yang penuh khidmat.

Sumarna juga menyampaikan terima kasih kepada Muhammad Aliudin atas dedikasi dan pengabdiannya 6 Tahun menjabat  sebagai Kepala Desa Baros Jaya, dan telah bekerja sama dengan Koramil Cinangka,semoga hal Ini di jadikan pahala oleh Allah,SWT.

Kemudian Sumarna berpesan kepada Suhari,SE, agar mentaati apa yang sudah di ikrarkan dalam Sumpah Jabatan untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga masyarakat, sekalipun dengan tanggung jawab yang berat tetapi kalau di laksanakan secara bersama sama dalam bekerja akan menjadi ringan artinya ciptakan kondusifitas di lingkungan Desa Baros Jaya, paparnya.

Di tempat yang sama dan dalam kesempatan ini, Muhammad Aliudin mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang  telah berjibaku secara bersama-sama membangun Desa Baros Jaya,di akhir jabatan sebagai Kepala Desa Baros Jaya, Muhammad Aliudin, meminta maaf yang setulusnya atas segala kekurangan dan kesalahan selama menjabat sebagai Kepala Desa, khususnya kepada warga masyarakat Desa Baros Jaya, untuk selanjutnya mengucapkan selamat atas di lantiknya Suhari,SE selaku Pjs.Kepala Desa Baros Jaya, Suhari,SE, agar melanjutkan Tugas dengan lebih baik lagi, harapnya.

Sementara Suhari, SE, Pjs. Kepala Desa Baros Jaya,berterima kasih kepada ALLAH,SWT, dan Semua Pihak yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban Amanah sebagai Pjs.Kepala Desa Baros Jaya,  Suhari ,SE bertekad akan mengemban Tugas yang saat ini di embannya dengan sebaik- baiknya untuk itu di minta kepada semua pihak terutama Aparatur Desa ,RT/RW / BPD dan tokoh masyarakat di Desa Baros Jaya agar bisa bahu membahu dan bekerja sama dengan Kepala Desa, jelasnya. ( Rezqi Hidayat,S.Pd)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 mediakriminalitas · All Rights Reserved