DPP FPK

FPK

VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

RSS Feed

PERTAMA DI INDONESIA 50 ORANG ANAK YATIM PIATU SATU HARI NGINAP GRATIS DI THE ACACIA HOTEL ANYAR

image

Serang, Mediakriminalitas- Pantauan mediakriminalitas.com atas Kegiatan bhakti sosial  yang bersentuhan langsung dengan 50 orang anak yatim piatu  belum lama ini telah  di laksanakan oleh General Manager The Acacia Hotel beserta Karyawannya. momen ini  patut di apresiasi oleh semua pihak karena kegiatan seperti ini baru pertama kali ada di Indonesia sebanyak 50 orang Anak yatim piatu  di perlakukan sebagai Tamu  istimewa di jemput dan diantar dengan gratis untuk menginap dan menikmati fasilitas yang ada  di The Acacia Hotel Anyer Cinangka.

Kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud nyata sebagaimana yang diamanatkan Rosulullah  Nabi Muhammad SAW, bahwa kita harus memperhatikan dan mempedulikan anak yatim. Amanat itu, ditujukan untuk seluruh manusia yang ada di muka bumi ini. kegiatan bhaksos General Manager The Acacia Hotel dan karyawannya akan  menjadi motivasi bagi  para pengusaha hotel lainnya untuk melakukan kegiatan yang serupa berbagi kasih dan  kebahagian bersama anak yatim piatu.

Mediakriminalitas.com mengapresiasi pihak Management hotel yang sudah peduli terhadap anak yatim, mereka bukan hanya memberikan bingkisan saja kepada anak – anak tersebut, tapi membuat acara di dalam hotel dengan membiarkan fasilitas hotel di nikmati oleh 50 orang  anak yatim tersebut.

Ditemui Pengelola / General Manager The Acacia Hotel Norman Farr mengatakan, Kegiatan ini rutin dilaksanakan, karena ini adalah bukti dari kepedulian pihak hotel kepada anak – anak yang membutuhkan uluran bantuan.“Kita bukan hanya sekedar memberikan bingkisan, tapi kita berikan fasilitas gratis, mulai dari kamar Vip Room sampai makan dengan menu spesial yang kami sediakan,” katanya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan yang dirancang yang  bernuansa islami, seperti pengajian dan shalat berjamaah.“Kenapa kami melakukan itu, karena ada kebahagiaan tersendiri, melihat wajah mereka bahagia terpancar kegembiraan yang luar biasa karena mungkin di bayangan dan pikiran anak yatim piatu sesuatu yang tidak mungkin bisa tidur di hotel, berenang di kolam renang, makan minum di restaurat hotel bermain di pantai , kita ikut bahagia,” dan itu akan menjadi kenangan terindah dalam hidupnya para anak yatim piatu kita juga mendoakan para anak yatim piatu kehidupannya  bisa sukses karena kegiatan ini merupakan motivasi buat mereka juga agar punya impian dan harapan ,tentunya dengan kerja keras dan kemauan yang gigih untuk meraih mimpi yang pada akhirnya akan menjadi kenyataan ,jelasnya.

Norman juga menuturkan,dalam acara satu hari bersama 50 anak yatim piatu sengaja di undang sebagai tamu istimewa dengan maksud agar fasilitas dan kemegahan The Acacia Hotel Anyer-Cinangka dapat di nikmati  juga oleh 50 orang anak yatim piatu, Norman Farr bersama karyawannya, di akhir kegiatan memberikan santunan dan bingkisan kepada 50 orang anak Yatim Piatu yang langsung diantarkan ke rumahnya. Masing- masing “ tuturnya.

Mediakriminalitas.com, mengapresiasi kegiatan yang sudah di lakukan oleh pihak Management The Acacia Hotel  merupakan kegiatan Positif , tapi apakah  Hotel - Hotel  di Indonesia, yang berkeinginan dan  mau   melakukan kegiatan  hal sama dengan apa yang sudah di lakukan oleh General Manager dan Karyawan The Acacia Hotel Anyer - Cinangka...( Rezqi Hidayat,S,Pd)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 mediakriminalitas · All Rights Reserved