DPP FPK

FPK

VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

RSS Feed

BUPATI RESMIKAN PROGRAM AIR BERSIH BANTUAN CSR DI DESA SUKARENA CIOMAS

image

Serang Media Kriminalitas-  Air adalah sumber kehidupan. Untuk kelangsungan hidup diri dan anak anak mari kita jaga dan lestarikan bersama. Sarana air bersih di desa suka rena kecamatan ciomas yang telah selesai dibangun dan bisa dimanpaatkan masyarakat, kamis 11/10  diresmikan oleh bupati serang.

Pada kesempatan itu, Bupati dan OPD tiba dilokasi bersama rombongan Atlas Copco (perusahaan asal swedia pemberi csr) dan Yayasan Pembangunan Citra Insan (penyalur dana csr) disambut dengan Kesenian Pencak Silat Paguron Ttkdh Ciomas (juara harapan 3 lomba silat kaserangan).

Dalam sambutannya, Bupati Serang Hj Ratu Tatu Chasanah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan, Yayasan Pembangunan Citra Insan dan semua pihak yang membantu terlaksananya program ini. Tidak ketinggalan bupati juga menyampaikan bangga kepada anak kancil (sebutan untuk anak desa dikampung setempat) yang ikut menemani tim pembangunan citra insan dalam melaksanakan program air bersih  dan sanitasi untuk semua/water for all.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, bahwa di kabupaten serang budget keuangan terserap ke banyak program, baik kesehatan pendidikan maupun infrastruktur jalan tetapi pemkab siap bekerjasama dengan perusahaan yang mengadakan program yang mendukung kemajuan di kabupaten serang.

Tatu juga menyambut baik Rencana Direksi  Yayasan Citra Insan, Agustin Raintung, yang menyampaikan bahwa Insyaallah dan  sudah  sounding ke camat juga danramil ciomas, tahun depan akan lanjut membangun yang ke3 program yang sama di Kecamatan Ciomas.

Hal yang sama disampaikan kepala desa suka rena, Wawan Bunyanudin,  kepada media kriminlitas ia mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada ibu bupati yang telah bersedia datang untuk meresmikan program air bersih ini meskipun beliau sibuk karena hari ini juga harus ke kecamatan pamarayan, kepada perusahaan atlas copco dan pengurus yayasan pelaksana program air bersih ini. “bantuan air bersih ini anugrah bagi kami khususnya Warga Kampung Kubang  Girang Rt 17/04 dan akan kami memanpaatkanya karena dengan air bersih dapat mengubah kehidupan”, kata  wawan di kantor desanya. (Arip)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 mediakriminalitas · All Rights Reserved