DPP FPK

FPK

VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

RSS Feed

KOMITE ORGANISING 2019 ANYER BERSIH,RESMI TERBENTUK

image

Serang,mediakriminalitas- Kamis 27/09, pelaksana program anyer bersih (Organizing Comitee) resmi dibentuk.Komite yang akan bekerja memikirkan, memanag dan mengelola sampah, sehingga Kawasan Anyer - khususnya jalur wisata- menjadi bersih nyaman. dan diharapkan dari penanganan limbah sampah ini juga bisa menghasilkan nilai ekonomis.

Struktur Formasi Organizing Comitee Anyer Bersih dengan suara mupakat terpilih sebagai ketua umum, Sekmat Anyer,Erwin Saefulloh Saleem. Pada acara yang dimulai pukul 09:00 tersebut, turut hadir Lembaga  GEMPEL, KARSA dan APAR, Karang Taruna Sapta Pesona, Saka Wira Kartika, PETA dan Kasi Pengelolaan DLH Kab. Serang, Mas Budi Haryono.sesuai agenda, acara yang bertempat dikantor kecamatan anyer ini berlangung lancar dan pukul 12:00 acara selesai dengan menghasilkan Susunan Kepengurusan dan langkah langkah kerja yang dalam waktu dekat akan segera dimulai.


Adapun Srtuktur Organizing Comitee 2019 Anyer Bersih, Ketua Umum Erwin Saefulloh Saleem, Ketua Harian Himan (Gempel),Sekertaris Endang Supriyadi (Gempel), Bendahara Eka (Karang Taruna), Bidang Bidang; Infokom Hamid (Karsa), Advokasi Edi Junaedi, Logistik Iqbal Fauzi dan Mobilisasi Massa Romli (Apar). Sedangkan Koord Relawan Yani Sastrawijaya (Tksk) dan Himat (Saka Wira Kartika).

Sekmat Erwin Kepada Mediakriminalitas mengatakan,setelah kepengurusan ini terbentuk, minggu ini kami akan mulai melakukan action dengan mengumpulkan relawan ( target terhimpun 1000 relawan) dan mengadakan kampanye lingkungan baik ke sekolah sekolah maupun ke tempat tempat lainnya, sehingga pertengahan oktober nanti sudah ada kegiatan lalu dokumentasinya  kita bawa ke kabupaten.

Ia menceritakan, untuk mencapai sasaran tersebut, dirinya sudah meminta dari LH dan orangnya mengiyakan, siap membantu menangani persoalan sampah di kecamatan anyer. “saya sudah share dengan teman dari lingkungan hidup tentang program #2019 anyer bersih dan beliau pun senang dan siap membantu”, ungkap erwin

Erwin menambahkan, #2019 anyer bersih, untuk anyer lebih baik, rencana ini sangat disuport camat anyer, khairil anwar,” pak camat mensuport program ini, sedangkan teknis pelaksanaan agar target ini dapat tercapai, sepenuhnya dipercayakan kepada sekmat”,pungkasnya.

Semoga hal ini jadi inspirasi bagi kecamatan kecamatan lain di kabupaten serang sehingga timbul keseriusan dalam menangani persoalan sampah di masing masing wilayahnya, sebagaimana diintruksikan oleh bupati. (Arip)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 mediakriminalitas · All Rights Reserved