DPP FPK

FPK

VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

RSS Feed

PEKERJAAN PROYEK SMPN 2 PONTANG MENGACU JUKLAK JUKNIS

image

Serang, Media Kriminalitas- Proyek senilai 685.489.000 (Enam Ratus Delapan Puluh Lima Juta Empat Ratus Delapan Puluh Sembilan Ribu Rupiah) untuk pekerjaan pembangunan Ruang Laboratorium Komputer SMP Negeri Pontang, pengerjaannya sudah berjalan sekitar 3 minggu.

Proyek yang bersumber dari APBD-DAU TA/Tahun Anggaran. 2018 Kabupaten Serang ini dilaksanakan oleh CV. Sembilan Putra Perkasa. Pelaksana proyek, lewat telpon selulernya kepada media kriminalitas.com menjelaskan bahwa kegiatan pembangunan Ruang Laboratorium SMP Negeri Pontang ini dalam pengerjaannya mengacu kepada juklak juknis yang ditetapkan pemerintah.

Pelaksana kegiatan, Muktamar Wijaya, saat dikonfirmasi terkait pemberitaan salahsatu media online dibanten mengatakan bahwa ia pada bulan ini dipercaya oleh pemerintah mengerjakan empat kegiatan proyek sehingga waktu untuk mengawasi pekerjaan sebisanya diatur supaya semuanya tetap terkontrol dan tidak timbul masalah. Namun untuk koordinasi dengan konsultan intens dilakukan.

Lebih lanjut muktamar mengatakan bahwa terkait Papan Informasi Proyek (PIP), sejak awal sudah dibuat hanya untuk Smp Negeri Pontang terjadi kesalahan cetak dalam penulisan informasi, dicetak anggaran kecil 586 seharusnya 685, sehingga dicetaklah plang baru yang benar, katanya. Ia telah menyuruh pekerja supaya plang tersebut ditempelkan namun namanya manusia tidak lepas dari sipat lupa, tuturnya

Muktamar mengatakan, mohon maap dan mengucapakan terima kasih kepada awak media telah mengawasi dan melakukan koreksi sehingga secara pribadi dirinya ingat, dan mohon maklum manusia selain lupa juga tempatnya salah, ujarnya.

Sedangkan mengenai tanggung jawab, ia sepenuhnya telah dan terus berupaya melakukannya karena konsekuensinya, kerja diproyek harus mengembalikan anggaran dan dampak bagi perusahaan sebagai sarana mendapatkan proyek lagi kedepan harus kena blacklist, tegas Muktamar.

Seorang pekerja diproyek SMP Negeri Pontang, Jaka, kepada media kriminalitas.com mengatakan, pekerjaan lancar lancar saja karena ada gambarnya, pengawas kadang dua hari sekali datang Cuma itu doang plang kegiatan dari bos kelalen dipasang, sekarang ini sudah ada ketemu dicari dan uwis ditempel, katanya.  (Arip)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 mediakriminalitas · All Rights Reserved