DPP FPK

FPK

VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

RSS Feed

PISAH SAMBUT KAPOLSEK CINANGKA BERTEMPAT DI PESONA KRAKATAU

image

Serang Media Kriminalitas- Pergantian Kepala Polisi Sektor Cinangka Resort Cilegon rabu 09/08  berlangsung tertib dan lancar. Bertempat di Pesona Krakatau Hotel dan Cottege, Kapolsek lama, AKP Maruli Manurung dan  AKP Sahnan Siregar sebagai penggantinya dalam acara pisah sambut ini keduanya hadir bersama istri setianya.

Pada kesempatan itu, Pengurus Phri Bpc Kab. Serang, Perwakilan Danramil dan Camat, Apdesi Bersama Para Kades, Kepala Puskesmas, Ketua Mui, Tokoh beserta Masyarakat Cinangka tampak hadir dalam acara yang dimulai pukul 08:00 wib ini.

Dalam sambutan perpisahan, Manurung menyampaikan maap dari kelalain karena kini ia kembali ke Polres dan berterima kasih kesemuanya atas kerjasama yang telah terbangun selama dirinya menjabat di polsek cinangka.

Demikian pula halnya Sahlan Siregar, selaku orang yang akan mengisi Kapolsek baru dicinangka, kepada pejabat lama ia mengucapkan apresiasi atas pengabdian yang sudah di selesaikan dan kepada jajaran pemerintahan dan keagamaan di kecamatan cinangka ia meminta untuk semangat dan menjaga serta melanjutkan keberhasilan, yakni kondisi enak aman dan kondusif yang selama ini telah dirasakan pengusaha dan masyarakat. “saya minta kepada alim ulama, tokoh masyarakat, kita jaga kondusifitas biar yang datang  nyaman ada disini”, ajak kapolsek, yang  pernah bertugas dan berkesan di daerah pedalaman Baduy.

Ketua Bpc Phri, H Suherman, pada moment pisah sambut ini berkenan memberikan bingkai kenangan untuk kapolsek lama. Kepada Media Kriminalitas.com, Suherman mengatakan,“Wilayah Anyar Cinangka selama beliau (Manurung, Red) ini alhamdulilah kondusif, dan semoga ditempat barunya lebih sukses”.  tidak lupa ia pun berharap kapolsek baru ini lebih baik dari yang sebelumnya. ( Arip )


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 mediakriminalitas · All Rights Reserved