DPP FPK

FPK

VIDEO

Visitor Counter

TRANSLATE LANGUAGE

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

   Raja Aqiqah JaDeTaBek 

         0822 5470 5912

RSS Feed

SAPARI RAMADHAN DI MAKO POLSEK CINANGKA BERLANGSUNG PENUH BERKAH

image

Serang, Mediakriminalitas- Sapari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Polres Kota Cilegon minggu 26 mei 2018 berjalan dengan penuh berkah sebagaimana harapan pada tema kegiatan (Ramadhan Mubarok). Acara yang dimulai pukul 16:00 wib tersebut bertempat di markas komando (Mako) Polsek Cinangka.

Pada kesempatan itu halaman Polsek  dipenuhi undangan lebih kurang 200 orang  yang terdiri Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga),Mui, para Kepala Desa sekecamatan Cinangka dan PHRI/Pengelola pantaiserta jajaran kepolisian baik kepala maupun anggota dari Polres Kota Cilegon dan dari Polsek Cinangka sendiri.

Dikatakan berkah karena dalam acara tersebut ibu ibu istri jajaran polisi juga hadir bersama sama mengikuti mulai dari pembukaan hingga penutup doa yang dilanjutkan dengan buka bersama.

Selain itu makanan minuman berbuka (takjil) yang disediakan beraneka macam,tersedia pula buah buahan cuci mulut dan hidangan untuk makan disiapkan 3 meja perasmanan sehingga mereka yang berbuka tidak terlihat ada antrian.

Dikatakan berkah pula karena dalam acara ini toleransi beragama benar benar dirasakan, kapolsek cinangka, Manurung, hadir dan duduk bersama dengan Danramil, Wakapolres, Kabid Dalop, Camat dan Kiai kesepuhan Cinangka. Kesemuanya mengikuti acara dan bareng melaksanakan buka bersama tanpa ada canggung.

Beberapa sambutan yang diberikan, diawali oleh Deni Firdaus yang memperkenalkan diri sebagai camat cinangka yang bertugas baru beberapa hari, kemudian sambutan dari Kapolsek dan sebelum kultum Wakapolres Kota Cilegon Kani Gumelar juga menyampaikan sambutan mewakili Kapolres yang berhalangan hadir karena sedang menjenguk Kapolsek Mancak yang sakit, kata Wakapolres.

Peserta semuanya terlihat puas mencicipi takjil dan makan dengan santai dan penuh selera. Semoga acara sapari yang mulia ini terus berlanjut bukan ramadhan kali ini saja tetapi pada ramadhanramadhan tahun berikutnya. Arip


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 mediakriminalitas · All Rights Reserved