logo
DPP FPK

FPK

VIDEO

Visitor Counter

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

Raja Aqiqah JaDeTaBek 

0822 5470 5912

MEDIA KRIMINALITAS

DIRGAHAYU INDONESIA

RoniAbdul RoupSAADULLAH

 
H.ROKIBSUYANTOATANG SUPARDI
PENGADUAN KORUPSI

KPK

FACEBOOK
FB 

KADES KOSAMBI RONYOK BANTAH JUAL TANAH WARGANYA

image

Serang media kriminalitas- Pembebasan Tanah di Desa Kosambi Ronyok , Kecamatan Anyar,Kabupaten Serang–Banten,Yang diketahui sebagai Investor pembelinya yaitu PT.Panca Puri, Namun dalam perjalanan Pembebasan Lahan Tanah di Desa Kosambi Ronyok sudah dapat dipastikan Medi  sebagai  Kepala Desa Kosambi Ronyok ikut andil dan ikut terlibat.

Berawal dari konfirmasi dengan Ahli waris Sabihis bin Halim (27 thn) seorang Pedagang ikan, warga Kampung Kamurang Gunung, RT.02/ RW.02, Desa Kosambi Ronyok, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang,  kepada media Kriminalitas.com , mengaku kalau Tanah Milik keluarganya persil 51 seluas 1.680 M2 dan Persil 52 seluas 2.616 M2 telah di kuasai oleh PT.Panca Puri, menurut informasi dari PT. Panca Puri , tanah tersebut di beli dari Medi Kepala Desa Kosambi Ronyok, merasa Keluarganya belum pernah menjual Tanah tersebut ke pihak siapapun sementara tiba- tiba tanah itu sudah pindah tangan dan di kuasai PT.Panca Puri, atas hal tersebut pihak kami mempertanyajan dan mendesak Medi selaku Kepala Desa Kosambi Ronyok untuk mempertanggung jawabkan dugaan telah menyerobot dan menjual Tanah Milik Ahli warisnya ke pihak PT. Panca Puri, 

Namun sampai saat ini, Medi selalu beralasan dan susah di temui sehingga Tanah tersebut sampai saat ini belum ada tindak lanjut penyelsaiannya, masih kata Sabihis, jika memang pihak Kepala Desa dan PT. Panca Puri mengabaikan Hak Kami sebagai Warga yang merasa di rugikan , tidak tertutup kemungkinan hal ini akan kami laporkan ke pihak yang berwajib, jelasnya.

Terkait dugaan penjualan tanah warga, media kriminalitas.com, minta penjelasan ke pihak Medi yang nota bene sebagai Kepala Desa Kosambi Ronyok, kepada media kriminalitas.com, Medi membantah telah menjual Tanah tersebut , Medi juga menyatakan tidak benar dan tidak ada hak menjual Tanah Milik ahli waris Sabihis bin Halim tersebut, bantahnya.

Media kriminalitas.com akan terus melakukan pemantauan dan croscek kebenaran adanya indikasi diduga Kepala Desa Kosambi Ronyok melakukan perbuatan melawan Hukum dengan menjual tanah milik warganya sendiri..( rezqi hidayat, S.Pd)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 6+0+5

Copyright 2017 mediakriminalitas All Rights Reserved