logo
DPP FPK

FPK

VIDEO

Visitor Counter

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

Raja Aqiqah JaDeTaBek 

0822 5470 5912

MEDIA KRIMINALITAS

DIRGAHAYU INDONESIA

RoniAbdul RoupSAADULLAH

 
H.ROKIBSUYANTOATANG SUPARDI
PENGADUAN KORUPSI

KPK

FACEBOOK
FB 

CALON KADES YANG DIDUGA GUNAKAN IJAZAH PALSU MENANG TELAK PADA PILKADES DI DESA CINOYONG

image

Pandeglang media kriminalitas-Pemantauan media Kriminalitas.com  pada pemilihan Kepala Desa Cinoyong  yang di laksanakan pada hari minggu tanggal 5 Nopember 2017, di mulai pada pukul 08.00.wib  yang di buka oleh Panitia dengan di awali penandatangan nota kesepakatan dan ikrar bersama oleh ke lima calon Kepala Desa Cinoyong di depan panitia dan para saksi serta masyarakat desa Cinoyong, di lanjutkan dengan proses  pemungutan suara terlihat antusias masyarakat Desa Cinoyong dalam menggunakan hak pilihnya secara tertib, aman tentram saat memasuki bilik suara berjalan kondusif sehingga pemungutan suara di tutup pada pukul 13.00 Wib, 

Figur calon kepala Desa Cinoyong  yang ditetapkan oleh  panitia terdiri dari  No urut 1 .Rohadi dari kp.Jaha, bendera merah, no urut 2. Rukbi, dari kp. Komplek, Bendera. Hijau, no urut 3 .Holil dari kp.Pasir Gandu, Bendera Kuning, No.urut 4   Misbak, kp. Kadu Gede Bendera Biru, dan No urut 5. H. Sukaemi dari kp. Jaha bendera Coklat.

salah seorang tokoh masyarakat Desa Cinoyong, menjelaskan Kepada media Kriminalitas.com, mengaku dirinya adalah  orang tua / paman dari Rohadi dan H.Sukaemi ( adik kakak saudara kandung ) namun secara terang terangan ada di pihak kakaknya  karena pertimbangannya.

H.Sukaemi ini pencalonan kepala Desa Cinoyong  yang  ketiga kalinya , walaupun ada yang mengkasuskan ijazah Palsu tapi pihaknya bersikukuh untuk mendukung H.Sukaemi, mudah mudahan untuk kali ini  H. Sukaemi bisa di percaya oleh masyarakat Desa Cinoyong, pungkasnya, 

Sementara Sardani Ketua panitia Pilkades Desa Cinoyong menjelaskan bahwa jumlah hak pilih dalam  DPT adalah 1756 dan yang berpartisipasi melaksanakan hak pilihnya memasuki tempat pemungutan suara ( TPS) adalah. 1463 hak pilih

Pemilihan ditutup pukul 13.00 Wib setelah jeda  istirahat panitia mulai ke tahapan  penghitungan suara di mulai  pukul 14.00 Wib  berakhir sampai dengan  pukul 16.30 Wib adapun hasil  akhir Perolehan suara.

Pada pemilihan kepala desa cinoyong,Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang adalah sebagai berikut, no urut 1. Rohadi mendapat suara 223., no urut 2 Rukbi memperoleh suara 198,  no. Urut  3. Holil memperoleh suara 197, no urut 4 . Misbak memperoleh  suara 66 dan  no urut 5. H. Sukaemi meperoleh suara terbanyak yaitu 745 suara.

Dengan demikian Pemilihan Kepala Desa  Cinoyong , Kecamatan Carita , Kabupaten Pandeglang, H.Sukaemi menang telak dan terpilih menjadi Kepala Desa Cinoyong masa bakti Tahun  2017 s/d  2023, ( rez & tim MK)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 1+2+8

Copyright 2017 mediakriminalitas All Rights Reserved