logo
DPP FPK

FPK

VIDEO

Visitor Counter

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

Raja Aqiqah JaDeTaBek 

0822 5470 5912

MEDIA KRIMINALITAS

DIRGAHAYU INDONESIA

RoniAbdul RoupSAADULLAH

 
H.ROKIBSUYANTOATANG SUPARDI
PENGADUAN KORUPSI

KPK

FACEBOOK
FB 

PT.Kyeryong dan PT yala, Kurang Bertanggung Jawab Terhadap Perbaikan Dan pemeliharaan Jalan Padang by pass

image

Padang Media Kriminalitas-Proyek Padang by pass sepanjang 27 kilo meter, dilaksanakan pada tahun 2014 - 2017  oleh Kyeryong Construction industrial co.Ltd. yang join opration (jo) dengan Pt.Yala persada angkasa, baru lima bula PHO, kondisi jalan sudah sangat memprihatinkan.
Proyek padang by pass yang dilaksanakan oleh Kyeryong dan Pt yala, diduga kuat kurang bertanggung jawab terhadap perbaikan atau pemeliharaan, seperti drainase, median jalan dan bahu jalan,
Menurut Albar Pejabat Pembuat Komitmen (PPK 2.1 ) Padang-Solok-Sawahlunto, sudah sebanyak empat kali melayangkan surat, untuk minta dilakukan perbaikan terhadap pekerjaan, setelah PHO,  kepada Kyeryong dan pt yala, namun hanya ada perbaikan penambalan lobang perkerasan, untuk perbaikan yang lainnya masih dalam proses, jelasnya lewat watsapnya 27/10/17.

Hebatnya lagi Kementerian Pekerjan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), kembali menganggarkan jalan Padang By Pass Capacity Expansion Project (lanjutan) anggaran APBN  2017 nilai pagu paket Rp.21.216.340.000.00,

Paket lanjutan untuk 15 titik yang tidak selesai dikerjakan oleh Kyeryong dan Pt.Yala, " Paket lanjutan, tidak ada hubungan dengan pemeliharaan jalan Padang By Pass, "Jelas Albar PPK 2.1 lewat watsapnya.
Barak Sumatera,Berdasarkan fakta dilapangan kondisi jalan, ditemukan drainase tersumbat, bahu jalan seperti kubangan, median jalan, terselimut rumput, "bahkan ada bahu jalan yang tidak di urug,  ini dapat membahayakan pengguna jalan. "Jadi sangat terlihat jelas, bahwa Kyeryong dan yala, diduga menunggu anggaran paket lanjutan.
" perlu dipertanyakan, Kenapa ada pekerjaan padang by pass, yang tidak selesai di kerjakan oleh kyeryong dan yala persada angkasa,  apakah tidak termasuk dalam kontrak tahun anggaran 2014/2017,  dipertanyakan oleh zainudin ketua lsm barak sumatera.(Red,Zainudin)





Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 4+2+5

Copyright 2017 mediakriminalitas All Rights Reserved