logo
DPP FPK

FPK

VIDEO

Visitor Counter

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

Raja Aqiqah JaDeTaBek 

0822 5470 5912

MEDIA KRIMINALITAS

DIRGAHAYU INDONESIA

RoniAbdul RoupSAADULLAH

 
H.ROKIBSUYANTOATANG SUPARDI
PENGADUAN KORUPSI

KPK

FACEBOOK
FB 

SUCI AZHI Akan Kembalikan Kejayaan Banten Yang Dulu Dikenal Dunia

image

Kota Serang Media Kriminalitas–Suci Azhi merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi terdengar ditengah masyarakat Serang, Banten.Karena menurutnya masyarakat adalah bagian dari dirinya.

Sosoknya yang selalu terlihat bersahaja,memiliki rasa toleran dan bijaksana bahkan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, dibandingkan dengan kepentingan pribadinya. Bahkan dunia politik buatnya adalah bagian sekunder untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Serang untuk merealisasikan angan – angan masyarakat Serang, para ulama dan tokoh masyarakat sebagai kota seribu ulama dan sejuta santri.

Suci Azhi yang lebih dikenal sebagai pengusaha yang sangat dermawan, serta politikus kawakan, bahkan tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam memobilisasi massa, semua itu telah ia tunjukkan di saat semasa sekolah dan kuliah ketika dirinya masih duduk di bangku SMA di Yogyakarta. Jiwa leadershiepnya sudah terlihat ketika ia dipercaya menjadi pemimpin para pelajar Yogyakarta meskipun dirinya berasal dari Banten.

Menurutnya untuk menjadi sosok pemimpin, bukanlah hanya bentukan sesaat, Akan tetapi menjadi seorang pemimpin adalah karakter utuh yang di tempa setiap saat. Setiap orang bisa menjadi penguasa,Tapi tidak setiap orang sanggup dan mampu untuk menjadi seorang pemimpin yang bisa amanah dan dapat mampu untuk mengemban tugasnya serta bertanggungjawab,” tegas Azhi di depan awak media.

Dalam perhelatan pilkada 2018 mendatang, dirinya mengaku tidak berambisius menjadi Kepala Daerah, namun jika memang sudah di takdirkan, dan ada dorongan dari masyarakat dirinya mengaku siap untuk memimpin masyarakat Serang Banten sebagai tujuan mulai mengembalikan wajah Banten yang telah terlupakan sebagai kota seribu ulama dan sejuta santri yang berakhlak.

“Kalo saya, gimana masyarakat saja, kalo memang ada dorongan dari masyarakat ya saya maju. Karena saya berangan – angan ingin membangkitkan kejayaan Banten yang dikenal oleh dunia sejak dulu melalui ibukota provinsi Banten yaitu Kota Serang.” tuturnya.

Bahkan diakuinya, banyak partai politik yang mendorong dirinya untuk maju, namun ia belum melihat keseriusan dari para pendukung. “Saya pribadi terdorong karena begitu menggebunya semangat dari masyakarat Serang untuk menjadikan saya pemimpinnya, dan kepercayaan masyarakat Serang ini menjadi pemikiran seriusnya untuk saya dapat mengabdi ke masyarakat.” ulasnya sambil tersenyum.

Memang Ia membenarkan bahwa masyarakat silih berganti mendatangi kediamannya bahkan berbagai undangan dari para pemuka agama, para tokoh masyarakat maupun paguyuban di Serang terus berdatangan sebagai suara dukungan kuat pada Suci Azhi.“Saya hanya ingin kota serang memiliki pemimpin yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Pembangunan di Kota Serang menurutnya harus segera dibenahi dan ditata dengan rapih, Ia menilai, saat ini sulit mencari sosok yang membawa perubahan untuk Kota Serang.

“Sebagai pemimpin baginya sebuah jalan hidup suka atau tidak suka, siap atau tidak siap, harus di jalani dengan jiwa yang penuh semangat, serta tanggungjawab dan amanah. Terlebih lagi menjadi Kepala Daerah Kota Serang baginya adalah jalan hidup antara Surga dan Neraka.

“Jika Allah meridhoi jalan saya untuk memimpin kota Serang, maka pilihan itu adalah pilihan Allah dan pilihan masyarakat kota Serang Banten, karena menjadi seorang pemimpin, terlebih sebagai walikota Serang ada diantara Surga dan Neraka dan hidup saya ada ditengah – tengahnya.” tutup Azhi.
( Red )


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 8+1+7

Copyright 2017 mediakriminalitas All Rights Reserved