logo
DPP FPK

FPK

VIDEO

Visitor Counter

SAENAH AQIQAH

SAENAH AQIQAH

Raja Aqiqah JaDeTaBek 

0822 5470 5912

DIRGAHAYU INDONESIA

RoniAbdul RoupSAADULLAH

 
H.ROKIBSUYANTOATANG SUPARDI
PENGADUAN KORUPSI

KPK

FACEBOOK
FB 

KEPALA DINAS PENANAMAN MODAL KOTA BANDUNG TERKENA OTT POLRESTABES...!!!

image

Bandung Media Kriminalitas-Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP),"Dandan Riza Wardana,Terkena Operasi Tangkap Tangan oleh Aparat Polrestabes Bandung. pada Jumat (27/1/2017) malam.

Dalam operasi tangkap tangan tersebut,”Dandan yang pada saat itu sedang mengenakan kemeja batik warna cokelat langsung digiring polisi ke dalam mobil sedan silver dengan nomor polisi D 819 RI.Dengan penjagaan aparat kepolisian yang cukup ketat di seluruh area gedung.”Namun saat awak media menyorotkan kamera kepada Dandan Pria berusia 49 tahun itu tampak terlihat memalingkan wajah.

Dalam OTT tersebut, Polisi juga mengangkut tiga kardus yang diduga barang bukti.akan tetapi Polisi belum memberikan keterangan secara jelas perihal penangkapan tersebut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, Ajun Komisaris Besar Polisi M Yoris Maulana Yusuf.belum bisa memberikan komentarnya "Besok saja ya. 1x24 jam kita lihat hasilnya dulu," ujarnya.

Diketahui bahwa Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung telah melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap sejumlah orang di lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di Jalan Cianjur nomor 34, Bandung, Jumat (27/1/2017). OTT itu dilakukan pada pukul 17.45 WIB.

Sementara itu Kepala Polrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Hendro Pandowo membenarkan adanya OTT tersebut, Menurutnya selain Kepala Dinas (DPMPTSP),Turut serta pula para pegawai negeri sipil yang punya jabatan penting di DPMPTSP.Mereka ikut ditangkap lantaran ikut terlibat pungli dan gratifikasi.(H3N)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 0+8+6

Copyright 2017 mediakriminalitas All Rights Reserved