logo
TEMPAT WISATA
VIDEO

Visitor Counter

PATRIALIS AKBAR PEJABAT MAHKAMAH KONSTITUSI TERJARING OTT KPK

image

Jakarta Media Kriminalitas- Patrialis Akbar Hakim Lembaga konstitusi di kabarkan tertangkap oleh KPK. terkait dugaan suap dalam uji materi UU Peternakan dan Kesehatan Hewan Judicial review UU Nomor 41 Tahun 2014.

Dalam operasi tangkap tangan (OTT), Rabu (25/1) siang kemarin. Ada 11 orang, termasuk Patrialis Akbar Pejabat Mahkamah Konstitusi,yang ikut terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT). Selain itu KPK juga menyita uang dan dokumen dalam OTT tersebut.

Hingga saat ini, 11 orang yang belum diketahui nama serta identitasnya masih diperiksa secara intensif.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun, Patrialis Akbar ditangkap di sebuah hotel yang berlokasi di daerah Taman Sari, Jakarta Barat. Sedangkan kita ketahui bahwa lokasi tersebut  dikenal sebagai lokasi tempatnya wanita penghibur, Bahkan menurut Sumber yang dapat dipercaya dalam OTT tersebut turut pula seorang wanita.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah Saat dikonfirmasi hal tersebut masih enggan berkomentar."Menurutnya ia belum mendapatkan informasi lengkap tentang OTT tersebut. Masih kita pastikan terlebih dahulu perkembangannya, Nanti jika memang sudah jelas baru akan kami sampaikan," Jelas Febri  Kamis (26/1). (D3N)


Copyright 2017 mediakriminalitas All Rights Reserved